Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #266

Testimoni #266

Testimoni HNI HPAI #266

Saat itu saya dipanggil ke rumah pasien. Si Pasien dalam kondisi yang lemah tergolek diatas tepat tidur. Kata keluarga, dokter mendiagnosa terkena hipertropi prostat. Pasien tersebut tidak dapat dioperasi karena sudah tua berusia 77 tahun disamping tubuhnya yang sangat lemah.

Saya terpaku. Mau diberi herbal apa pasien ini? karena kondisi keungannya yang saya anggap kurang mampu. Untuk makan sehari saja kurang. Rumah dinding dari bambu dan hanya ada dua ruang kecil.

Bismillah saya beri Pak tua renta ini satu botol Habbatussauda yang harganya cukup terjangkau. Baru habis bebrapa kapsul Habbatussauda Alhamdulillah dengan ijin Allah SWT, Pasien bisa duduk dan bisa berdiri hanya dengan habis setengah botol saja.

Subhanallah, perkembangannya sangat bagus. Pasien ini tidak memerlukan selang/DC lagi setelah konsumsi habis 2 botol. Sekarang pasien bisa jalan kemana dia mau dan masih terus konsumsi herbal HPAI. Alhamdulillah, terimakasih HPAI.
https://www.hpa-network.com/page/testimonial/266

Posted by : Marni - Bidan Sukoharjo
Views : 1662

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/266

Gabung member HNI HPAI