Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #291

Testimoni #291

Testimoni HNI HPAI #291

Nama saya Wigawati. Saya seorang Bidan. Awal menikah thn 2003. Antara thn 2004 - 2007 keguguran 3x. Periksa ke dokter, USG semua normal. Cek darah di laboratorium, saya positif toxo plasma, citomegalo virus dan rubella dengan titer ribuan.

Saya pengobatan rutin, dan cek darah jg rutin. Sampai d nyatakan siap untuk hamil. Trus 2010 saya positif hamil lagi, tp mngkin blm d percaya, saya pendarahan hebat, keguguran lagi Th 2009. Saya adopsi anak, karena sudah pasrah, ikhlas dengan keadaan. Saya TRAUMA, perasaan gak mau USG lagi, Alloh tau yg terbaik untuk saya, itu keyakinan saya dan suami.

Tahun 2011, saya berniat adopsi lagi, tp blm sempat saya positif hamil lagi, itupun saya pesimis, dokter menyarankan dr rs emanuel, bila sampai 10 mgu blm kelihatan janin harus cek kromosom d surabaya/jakarta.

Alhamdulillah, th 2012 anak saya lahir, sehat, tidak kurang suatu apa. Stlah itu saya g pernah kb, ingin segera punya anak lagi meski, tp sampai anak saya 4,5 thn blm juga, sampai saya ketemu mbak wakhidah yg mengenalkan saya produk hpai.

Saya di sarankan minum:
MUSDA 3x2.
MADU MULTIFLORA 3x2
PROCUMIN PROPOLIS 3x1
GAMAT 3x2

Suami minum:
TRUSON 3x2
HEALTH Coffee 2x 1

Alhamdulillah bulan berikutnya positif hamil. Terimakasih kepada semua yg telah mengenalkan saya produk HPAI. Semoga semakin bermanfaat untuk semua. #Testimoni_hpai_291

Posted by : LED SRI RUSUPI

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI