Testimoni Lain / Testimoni 305

Testimoni #305

Testimoni HNI HPAI #305

Posted by : Ust. Joko Wahyudi - Pasuruan
Views : 2907

Testimoni Kanker Darah; Balita Di Vonis Leukimia Oleh Dokter, Faktanya Bisa Sembuh Dengan Herbal. Alhamdulillah Jangan Pesimis Dulu Ya

Subhanalloh walhamdulillah. Seorang anak usia 5 setengah tahun di vonis oleh dokter menderita oenyakit leukimia (kanker darah) semenjak usia 4 tahun. Dan sudah melakukan chemoterapi. Bi idznillah.. setelah mengenal HPAI, diterapi dengan produk EXTRA FOOD disinergikan dengan membacakan ALFATIHAH dan doa kesembuhan. Selepas habis 2 botol EXTRA FOOD, cek berikutnya di laboratorium, dinyatakan normal oleh dokter. Nama pasien ; Siti Aminah, tinggal di Sidoarjo Jawa Timur.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/305

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Extra Food
    Ektrak sinergi 23 buah dan sayuran berkhasiat sebagai suplemen, vitamin serta nutirsi alami untuk stamina dan kesehatan, penambah nafsu makan anak

Extra Food HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/305

Testimoni Terkait

  1. Mudik Tetap Fit Minum Madu Pahit
    Perjalanan Balikpapan-Berau tetap FIT dgn Madu Pahit HNI. Perjalanan Mudik 2018 Terasa Lebih Menyenangkan dri...[1556 views].
  2. Mau Kuat Lembur Ini Kopinya
    Saya seorang pekerja kantor bagian administrasi yang mengerjakan banyak tugas yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan...[1557 views].
  3. Produk Herba Hpai Meningkatkan Imunitas
    Saya punya masalah dengan amandel. Setelah beberapa kali masuk RS, akhirnya diambil keputusan untuk diangkat...[1557 views].
  4. Wasir Dan Pendarahan
    Pagi itu kami panik karena ketika itu istri saya (wiwik tri hastuti 163327.ID01) mengalami pendarahan...[1557 views].
  5. Pengapuran Tulang
    Ana punya Pasien usia 56 tahunn . Dikaki, tangan dan hidungnya tumbuh benjolan sprt Bisul...[1557 views].

Gabung member HNI HPAI