Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #322

Testimoni #322

Testimoni HNI HPAI #322

Assalamualaikum. Perkenalkan saya NOVRI HENDRI umur 39 alamat Taman Elok Pondok Ungu BEKASI. Saya akan memberikan testimoni pribadi ttg STIMFIBRE HPAI karena saya sudah membuktikan sendiri khasiatnya.

Alhamdulillah saya berhasil menurunkan berat badan totalnya sekitar 8 kg hanya dalam 10 hari. Tanpa ada olah raga yg keras tanpa pengurangan porsi makan yg banyak, kuncinya hanya YAKIN kepada ALLAH dan ditambah STIMFIBRE HPAI setiap malam 1 sachet trus paginya KOPI RADIX dan sebelum tidur saya minum MADU ASLI HPAI.

Dulu badan saya besar pinggang celana aja sampai no 42. Maklum saya doyan makan plus gk suka gerak. Tapi semenjak kenal hpai dan saya konsultasi dengan guru herbal kita ustd Ari Maryadi.

Beliau menyarankan konsumsi STIMFIBRE tapi saya masih cari tau ttg apa itu STIMFIBRE. Bulan desember saya beli STIMFIBRE tapi masih belum konsumsi karena kesibukan. Akhirnya pada awal januari baru saya konsumsi. Ditambah radix 1 sachet pagi harinya dan madu 1 sndk sblum tidur.



Ternyata efek dari herbal ini membuat saya jadi terasa kenyang dan akhirnya saya jadi mengurangi porsi makan saya. Hasilnya ya seperti foto diatas. Terimakasih ya Allah telah kau berikan nikmat kesehatan dan kebahagian melalui HPAI. Terimakasih buat leader2 dan guru2 herbal. Insha Allah saya akan lebih giat mempromosikan produk, dan bisnisnya yg dahsyat luar biasa. Allahuakbar #Testimoni_hpai_322

Posted by : Novri Hendri

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI