Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #339

Testimoni #339

Testimoni HNI HPAI #339

Pengalaman pribadi seminggu yang lalu. Saat anak saya demam setelah 4hari kluar bintik merah ditelapak tangan+kaki bengkak dan setelah dibawa ke dokter ternyata terkena flu singapura.

Alhamdulillah karena dari awal demam langsung kasih andrograpish, extrafood, susu kambing +balur minyak bubut yang timbul hanya bercak merah aja. Gak sampe mlenting2 kayak cacar dan tidak timbul kayak sariawan dimulut.

ALHAMDULILLAH berkat ijin Allah Subhanahu Wa Ta'ala lewat herba HPAI anak saya sudah sembuh dan tadi pagi sudah mulai masuk sekolah lagi. Terima kasih HPAI. Makin yakin kalau HPAI herba yang luaaar biasa. Unul Muchtar


Catatan tambahan dari admin :

Flu singapura adalah penyakit infeksi virus yang menyebabkan luka seperti sariawan yang banyak pada bibir dan mulut bagian dalam, luka lepuhan juga muncul pada tangan, kaki, dan terkadang pada bokong atau daerah popok.

Penyebab Flu singapura adalah virus RNA famili Picornaviridae, Genus Enterovirus terdiri dari virus Coxsackie A, virus Coxsackie B, Echovirus dan Enterovirus. Virus Penyebab Flu singapura tersering namun ringan adalah Coxsackie A16, sedangkan penyebab yang menimbulkan kasus berat atau berpotensi menimbulkan komplikasi hingga kematian adalah Enterovirus 71.

Karena penyebabnya virus maka flu singapura ini mudah menular. Penularannya seperti penyakit flu yaitu melalui droplet saat bersin, air liur, tinja, dan cairan dari vesikel atau ekskreta. Penularan kontak tidak langsung bisa melalui barang-barang yang terkontaminasi oleh cairan tersebut.

Penyakit ini umumnya menyerang balita usia 2 minggu sampai 5 tahun, namun ada kasus yang terjadi pada anak hingga usia 10 tahun. Sedangkan Orang dewasa umumnya kebal terhadap enterovirus ini, namun bisa saja terjadi.

https://id.wikipedia.org/wiki/Flu_Singapura #Testimoni_hpai_339

Posted by : Unul Muchtar

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI