Testimoni Lain / Testimoni 339

Testimoni #339

Testimoni HNI HPAI #339

Posted by : Unul Muchtar
Views : 4103

Testimoni Pengalaman Pribadi Cara Mengobati Flu Singapura Pada Anak-anak Dengan Herbal (obat Non Kimia)

Pengalaman pribadi seminggu yang lalu. Saat anak saya demam setelah 4hari kluar bintik merah ditelapak tangan+kaki bengkak dan setelah dibawa ke dokter ternyata terkena flu singapura.

Alhamdulillah karena dari awal demam langsung kasih andrograpish, extrafood, susu kambing +balur minyak bubut yang timbul hanya bercak merah aja. Gak sampe mlenting2 kayak cacar dan tidak timbul kayak sariawan dimulut.

ALHAMDULILLAH berkat ijin Allah Subhanahu Wa Ta'ala lewat herba HPAI anak saya sudah sembuh dan tadi pagi sudah mulai masuk sekolah lagi. Terima kasih HPAI. Makin yakin kalau HPAI herba yang luaaar biasa. Unul Muchtar


Catatan tambahan dari admin :

Flu singapura adalah penyakit infeksi virus yang menyebabkan luka seperti sariawan yang banyak pada bibir dan mulut bagian dalam, luka lepuhan juga muncul pada tangan, kaki, dan terkadang pada bokong atau daerah popok.

Penyebab Flu singapura adalah virus RNA famili Picornaviridae, Genus Enterovirus terdiri dari virus Coxsackie A, virus Coxsackie B, Echovirus dan Enterovirus. Virus Penyebab Flu singapura tersering namun ringan adalah Coxsackie A16, sedangkan penyebab yang menimbulkan kasus berat atau berpotensi menimbulkan komplikasi hingga kematian adalah Enterovirus 71.

Karena penyebabnya virus maka flu singapura ini mudah menular. Penularannya seperti penyakit flu yaitu melalui droplet saat bersin, air liur, tinja, dan cairan dari vesikel atau ekskreta. Penularan kontak tidak langsung bisa melalui barang-barang yang terkontaminasi oleh cairan tersebut.

Penyakit ini umumnya menyerang balita usia 2 minggu sampai 5 tahun, namun ada kasus yang terjadi pada anak hingga usia 10 tahun. Sedangkan Orang dewasa umumnya kebal terhadap enterovirus ini, namun bisa saja terjadi.

https://id.wikipedia.org/wiki/Flu_Singapura

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/339

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Andrographis Centella
    Digunakan untuk melindungi hati, meningkatkan system kekebalan tubuh, menurunkan panas, menghilangkan rasa nyeri, mengobati radang, bengkak dan antibiotik alami
  2. Minyak Herba Sinergi
    Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll
  3. Extra Food
    Ektrak sinergi 23 buah dan sayuran berkhasiat sebagai suplemen, vitamin serta nutirsi alami untuk stamina dan kesehatan, penambah nafsu makan anak
  4. Susu Kambing Etta Goat Milk
    Nutrisi tambahan balita, ibu hamil hingga orang lanjut usia.Terapi asma, TBC, paru-paru, stamina, maag, tulang, alergi, asam urat, ginjal, tinggi badan dll

Andrographis Centella HNI Minyak Herba Sinergi HNI Extra Food HNI Susu Kambing Etta Goat Milk HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/339

Testimoni Terkait

  1. Pasca Operasi
    Testimoni tentang gamalife, karena ada ibu2 setelah bersalin(operasi)ana suruh minum gamalife dan jahitan operasinya dikasi...[1200 views].
  2. Bisul Menahun Pada Anak Usia 3 Tahun
    Anak kami umar sejak usia 3 tahun (2006) menderita bisul menahun di bagian pipi dekat...[1200 views].
  3. Green Wash Hpai Menjadikan Mesin Cuciku Terbebas Dari Kerak
    Assalaamu'alaikum wr.wb. Dari pengalaman pribadiku saat mencuci pakaian menggunakan mesin cuci. Sebelum menggunakan produk Greenwash...[1200 views].
  4. Hanya 2 Hari, Bintik Nanah Sembuh Dengan Pgh
    Lagi niat mo perawatan bibir dengan masker PGH. Dari testimoni yang udah pake, bisa banget...[1200 views].
  5. Kopi Sehat Herba Untuk Kesuburan Dan Kehamilan
    Isteri saya sudah 6 tahun belum mengandung lagi. Setelah mengenal kopi radix waktu launching di...[1201 views].

Gabung member HNI HPAI