Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #418

Testimoni HPAI #418

Kisah Nyata Perjuangan Hadapi Rambut Rontok, Gatal Dan Jamur Ketombe Dikepala

Assalamualaikum. Umi Sabil...Yanti mau kasih kabar nih Mik. Suaminya temen Yanti mengalami sakit gatal gatal dikepala bahkan rambut sampai rontok dan botak. Terus sudah coba banyak obat dan sampho belum ada yang cocok juga dan gak sembuh- sembuh.

Kemudian dicobalah dengan PGH -Pasta Gigi Herbal HNI HPAI.

Caranya : PGH dioles dikulit kepala sampai mengering. Baru kemudian mandi sekalian keramas dan bilas sampai bersih.

Belakangan ini ditambah juga menggunakan Sabun PROPOLIS untuk mandi dan keramas. Seminggu dua kali di Creambath pakai PGH. Rasanya adem kulit kepalanya dan gatal gatal terus berkurang.

Alhamdulillah belum sampai dua bulan gatal gatal dikulit kepala sembuh dan rambut jadinya tumbuh TEBAL Mik. Jadi Botaknya makin sedikit karena tumbuh rambut semakin tebal. Kulit wajah pun jadi lebih segar dengan Sabun mandi PROPOLIS.

Ada juga ini pengalanan Mamanya Yanti sendiri Mik. Kulit kepala ada jamur dan ketombe tebal gitu Mik..
Mama Yanti gunakan SABUN PROPOLIS untuk menggosok kulit kepala saat keramas.
Ketombe dan jamur bersih. Gatal dikepala sembuh Mik.

Alhamdulillah Sabun Propolis dan PGH Sangat Serba Guna gak hanya untuk mandi dan gosok gigi ya Mik...tapi bisa jdi Obat kulit gatal,penghilang ketombe dan bau badan bahkan rambut rontok jadi tumbuh lagi..

Alhamdulillah Testimony dari Khomsiyah ID : 422 307 TANJUNG PINANG

#USB_HC_HNI #Testimoni_hpai_418

Posted by : Diah Aryanti - Tanjung Pinang


Disclaimer :

Hakikat kesembuhan berada dalam genggaman Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebagaimana dalam Al-Quran As Syu'araa: 80 "Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku". Hanya Allah yang bisa menyembuhkan dan menghilangkan penyakit. Tidak ada yang mampu memberikan kesembuhan kecuali hanya Allah, dengan sebab-sebab yang telah Allah tetapkan.

Adapun herba-herba yang digunakan sebagai sarana pengobatan, hanyalah salah satu sebab bagi datangnya kesembuhan dari Allah. Jadi bukan herba yang menyembuhkan, tapi atas ijin Allah herba tersebut bisa menjadi jalan penyembuh bagi berbagai penyakit.

Hasil yang di peroleh pada setiap orang bisa berbeda-beda. HPA network tidak menjamin apa yang ada pada halaman ini sesuai bagi Anda. HPA network tidak menjamin kebenaran informasi ini, karena hanya menerima kiriman dari user/pengguna atau menukil dari sumber terkait.

Referensi Testimoni : Kisah Nyata Perjuangan Hadapi Rambut Rontok, Gatal Dan Jamur Ketombe Dikepala