Testimoni Lain / Testimoni 422

Testimoni #422

Testimoni HNI HPAI #422

Posted by : LED Asmawati - BATAM
Views : 5747

Testimoni Bayi 3 Bulan Kondisi Pipi Gatal Meradang Dan Berair Atasi Dengan Salep Andro

Bismillah. Saya mau sedikit cerita testimoni saat anak saya pipinya gatal. Alhamdulillah atas ijin Allah kini sudah sembuh total. Kami obati dengan herba herba hni hpai

Anak yang ke:3 saya waktu umur 3 bulan suatu ketika pipi kanan & kiri tiba-tiba muncul bintik merah.
Mulanya bintik-bintik cuma sedikit,saya kira merah karena kena asi saja. Jadi saya tidak terlalu khawatir.

Dua hari kemudian merah-merahnya semakin menyebar keseluruh pipinya dan tampak menebal merahnya. Gatal sekali kayaknya terus jadi muncul gelembung kecil-kecil berair dan airnya pada pecah.

Kemudian luka dipipi semakin basah dan mengoreng. Berair, merah kayaknya gatal sekali, sampai saya bedong biar tidak digaruk. Jujur saya panik dan kasihan sekali juga tidak tega melihat sikecil merasakan sakit disertai gatal yang nampaknya bertambah parah.

Saya langsung menelpon dosen kht saya yaitu bu gusnetty berharap mendapatkan saran resep yang pas. Kemudian beliau menyarankan anak saya diobati dengan procumin propolis caranya :
Buka gelnya dioleskan dipipi,tipis tipis



Alhamdulillah merah yang tebal tadi keesokanya mulai menipis meskipun masih berair dan merah.

Kemudian beliau menyarankan lagi agar pipinya diberi salep yg dibuat dari zaitun + andrographis.

Caranya : zaitun 1/2 botol + andrographis 7 kapsul dibuka. Kemudian andrographis dicampur dengan zaitun dan oleskan sesering mungkin dikedua pipinya.

alhamdulillah cepat sekali proses kesembuhannya. Lukanya cepat sekali mengeringnya dan terus diolesi zaitun hingga nampak pipinya itu bersih kembali semula.

alhamdulillah allah swt,berikan kesembuhan total pipi si kecil bersih mulus lagi. Masya Allah.
Alhamdulillah ya Allah. Terimakasih juga bu Gusnetty

Testimoni :Lilik Rusmiati id :408188 Batam

#USB_HC_HNI

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/422

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Procumin Propolis
    Meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Anti sel tumor dan kanker.
  2. Minyak Zaitun
    Menurunkan risiko penyakit jantung, mencegah kanker, menghilangkan artritis, nyeri pada sendi, keropos tulang, mencegah diabetes menurunkan kadar gula darah
  3. Andrographis Centella
    Digunakan untuk melindungi hati, meningkatkan system kekebalan tubuh, menurunkan panas, menghilangkan rasa nyeri, mengobati radang, bengkak dan antibiotik alami

Procumin Propolis HNI Minyak Zaitun HNI Andrographis Centella HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/422

Testimoni Terkait

  1. Bila Asi Ibu Susah Keluar, N-green Solusinya

    Assalaamualaikum wr.wb. Tetanggaku baru lahiran 5 hari lalu saya menjenguk alias muyi. Ternyata ibu tersebut...[1568 views].

  2. Sembelit Dan Asi
    Permasalahan sembelit pada ibu menyusui ternyata membawa dampak negatif juga kepada si kecil, selain ASI...[1570 views].
  3. Hepatitis B : Masuk Kuliah Dengan Gamatlife
    Bulan Juli 2010 Anak saya Amirah F usia 19 tahun diterima di sebuah Universitas, setelah...[1570 views].
  4. Sari Kurma Menjaga Stamina Kehamilan Istri Saya
    Alhamdulillah Allah mengaruniakan nikamat kepada kami, istri sekarang sedang mengandung dua bulan anak ke-5 kami....[1570 views].
  5. Mudik Tetap Fit Minum Madu Pahit
    Perjalanan Balikpapan-Berau tetap FIT dgn Madu Pahit HNI. Perjalanan Mudik 2018 Terasa Lebih Menyenangkan dri...[1570 views].

Gabung member HNI HPAI