Testimoni Lain / Testimoni 439

Testimoni #439

Testimoni HNI HPAI #439

Posted by : Yuli Arista - Bandung
Views : 2906

Testimoni Ini Cara Melawan Penyakit Mata Konjungtivitis Dengan Bilberry Dan Mhs

Pada bulan April 2017, di lingkungan rumah sedang ramainya penyakit mata yang menular yaitu konjungtivitis. Indikasinya berupa mata berwarna merah, mata berair, mata berasa nyeri, mata gatal, dan mata banyak mengeluarkan kotoran.

Hal itu membuat saya sekeluarga risau dan takut tertular. Namun, karena lingkungan yang berdekatan akhirnya kami sekeluarga tertular.

Diawali oleh adik pada hari sabtu dan pada akhirnya merembet sekeluarga yang terakhir saya pada hari senin. Sebelumnya saya sudah memulai minum kapsul Bilberry 1x sehari, namun karena satu rumah semuanya terkena, akhirnya saya pun terjangkit juga. Awalnya mata kanan saja pada hari pertama.

Saat itu juga saya langsung minum kapsul Bilberry sesuai anjuran yaitu 2x2 kapsul sehari setelah makan dan tak lupa untuk luarnya saya coba dengan Minyak Herba Sinergi yang diteteskan langsung ke mata.

Alhamdulillah hari itu langsung sembuh. Tetapi esoknya mata kiri saya juga terkena dan saya ulangi lagi terapi seperti hari kemarin. Alhamdulillah besoknya sembuh.

Saya menyemangati keluarga untuk terus menggunakan Minyak Herba Sinergi dan Bilberry. Alhamdulillah, secara berangsur-angsur sembuh dari penyakit konjungtivitis.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/439

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Bilberry Kapsul
    Billberry kaya antosianosid dan polifenol sebagai antioksidan yang dapat meningkatkan mikro sirkulasi dan menjaga fungsi retina dan memperbaiki kesehatan mata
  2. Minyak Herba Sinergi
    Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll

Bilberry Kapsul HNI Minyak Herba Sinergi HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/439

Testimoni Terkait

  1. Bila Asi Ibu Susah Keluar, N-green Solusinya

    Assalaamualaikum wr.wb. Tetanggaku baru lahiran 5 hari lalu saya menjenguk alias muyi. Ternyata ibu tersebut...[1430 views].

  2. Mau Kuat Lembur Ini Kopinya
    Saya seorang pekerja kantor bagian administrasi yang mengerjakan banyak tugas yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan...[1431 views].
  3. Kopi Radix Untuk Stamina Agar Tetap Fit
    Waktu itu saya harus mengantar istri saya dari lampung ke jakarta menggunakan bis pada hari...[1431 views].
  4. Toksisitas
    Pasien datang dengan kel ada benjolan dileher di USG bukan tumor cek lab tiroid hasil...[1431 views].
  5. Sering Kram Saat Hamil
    Istri saya, umur 36tahun, sekarang ini tengah mengandung anak kami yang ke-6. Di usia 36...[1431 views].

Gabung member HNI HPAI