Testimoni Lain / Testimoni 446

Testimoni #446

Testimoni HNI HPAI #446

Posted by : Rina Soepriatin
Views : 2626

Testimoni Hanya Dalam Waktu 20 Menit Darah Tinggi 211 Turun Jadi 150. Ini Ceritanya.

Assalamualaikum... Apa kabar Umi Sabil.Semoga Umi sekeluarga sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah Swt.

Umi..saya ada Testimony Mi. Ini pasiennya ibu saya sendiri, beliau usianya 71 thn. Alhamdulillah Beliau kini sedang menunaikan Ibadah HAJI.

Waktu itu Mi...hampir semua persyaratan Untuk Ibu saya , bisa terpenuhi semuanya tapi ada satu hal yang belum yaitu suntik Meningitis.

Jadwal pertama suntik itu sebelum puasa Ramadhan dan hasilnya fail karena tensi ibu 210

Jadwal terakhir adalah tgl 12-13 Juli per kecamatan. Hari pertama kami ke puskesmas gagal juga karena tensinya 211. Sedangkan yang bisa di suntik itu tensinya d bawah 160. Dokter menyarankan besok pagi balik lagi dan harus minum obat tensi dari Dokter. Besoknya kami datang lagi ke puskesmas, tapi malam nya ibu tidak saya bolein minum obat Dokter tapi saya minumkan MENGKUDU 3x2, sebelum brangkat sy tensi Alhamdulillah 150

Tapi begitu nyampe puskesmas tensinya naik lagi 205. Saya minta izin ke Dokter untuk istirahat sebentar, nah pada saat istirahat ibu saya minumkan lagi MENGKUDU 5 kapsul dengan cara di kunyah.

Alhamdulillah dalam waktu 20' tensi ibu turun jadi 150 dan akhirnya bisa di suntik meningitis.

Ini testimoni yang bener2 saya handle sendiri Mi. Saya sangat Bersyukur karena akhirnya Atas Ijin Allah Swt, Alhamdulillah Ibu saya bisa lolos untuk brangkat ke Baitullah. menunaikan Ibadah Haji. Ditahun 2017 ini

Produk-produk HNI HPAI Alami dan banyk sekali manfaatnya. Alhamdulillah Penyakit Darah Tinggi yang di derita Ibu saya telah Allah Sembuhkan.

Diceritakan oleh :
Nama :Rina Soepriatin
ID HNI: 394 370
Di Kota : BATAM

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/446

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Mengkudu
    Membantu menurunkan tekanan darah tinggi, anti kolesterol, insomia, stroke, stress, anti radang, anti aging, memperbaiki pencernaan

Mengkudu HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/446

Testimoni Terkait

  1. Produk Hpai Adalah Bisnis Yang Menguntungkan
    Perkenalkan saya hartato wirdani member HPA-Network saya bergabung dengan Hpa-network karena produknya yang berkualitas seperti...[1202 views].
  2. Pasca Operasi
    Testimoni tentang gamalife, karena ada ibu2 setelah bersalin(operasi)ana suruh minum gamalife dan jahitan operasinya dikasi...[1202 views].
  3. Keringet Buntet Pada Bayi Usia 11bulan
    Bismillahirohmannirohim, Anak saya yang ke 2, Muhammad Radika, umur 11 bulan, awal mulanya kaya keringat...[1202 views].
  4. Komentar Pak Rofik Ketika Pertama Kali Disodorkan Sarung Realmo
    Komen saya yg sedikit suka walking2 n shopping: "Sarung ekslusif harga 85rb di ritel mall2...[1202 views].
  5. Bila Asi Ibu Susah Keluar, N-green Solusinya

    Assalaamualaikum wr.wb. Tetanggaku baru lahiran 5 hari lalu saya menjenguk alias muyi. Ternyata ibu tersebut...[1202 views].

Gabung member HNI HPAI