Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #468

Testimoni #468

Testimoni HNI HPAI #468

Perkenalkan Nama Saya Ngabidin, dulu istri saya ikut program KB selama sekitar 5th setelah anak pertama (Perempuan) lahir (tahun 2000), setelah usia anak pertama menginjak 5 tahun istri saya sudah tidak KB lagi hingga sekarang, setelah istri tidak Ber-KB akhirnya hamil lagi yang kedua pada tahun 2012 saat usia kandungan 3.5bulan, setelah istri mengalami keguguran hingga saat ini (9/1/2017) usia istri 41 tahun belum kunjung hamil lagi.

Saat kami hampir putus asa (pesimis) karena istri tak kunjung hamil lagi dan usia istri sudah beresiko tinggi jika hamil lagi, tapi masih ada sedikit harapan yang tersisa untuk mempunyai momongan lagi, kami hanya bisa pasrah dan berdoa mohon yang terbaik bagi keluarga kami. Selain itu kami juga terus berusaha mencari solusi, hingga suatu hari [12:44, 9/1/2017] saya minta saran di sebuah grup WA HPAI yang di bantu dijawab oleh Pak @Hamba Allah {OiK}.

Saya: "Pak @Hamba Allah {OiK} saya minta saran paket herbal utk kesuburan pasutri (suami 38th, istri 41th), apa saja pak? Apakah istri masih mungkin bisa hamil?..."
Pak @Hamba Allah {OiK}: Wallahu a'lam pak, cukup ikhtiar herba kesehatan pria dan wanita...

Karena saat itu saya belum punya dana cukup untuk membeli semua produk herba kesehatan pria dan wanita akhirnya saya mencoba ikhtiar dengan mengkonsumsi TRUSON, saat itu saya hanya baru mengkonsumsi untuk 2 malam.

Alhamdulillah, dua bulan setelahnya, saya mendapat kabar gembira dari istri kalau istri sedang hamil. Kabar baiknya, Alhamdulillah sekarang bayinya sudah lahir (laki-laki) pada tanggal 2/11/2017.

Karena rasa kegenbiraan dengan terkabulnya dikarunai anak lagi dan dikabulkannya anak laki-laki maka saya buat statusnya di facebook www.facebook.com/m.ngabidin/posts/10208458221772542

Terima kasih HPAI network. #Testimoni_hpai_468

Posted by : NGABIDIN

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI