Testimoni Lain / Testimoni 472

Testimoni #472

Testimoni HNI HPAI #472

Posted by : Dwi Riniati - Kabupaten Blitar
Views : 7909

Testimoni Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Saya Buktinya...

Pernahkah kalian merasa kaki sangat sakit untuk berjalan? Rasa sakit itu semakin hari semakin terasa bahkan sampai menjalar ke paha, pinggang, punggung, atau bahkan lengan. Jika pernah maka waspadalah, karena bisa jadi kalian menderita HNP atau lebih sering kita kenal dengan istilah SYARAF TERJEPIT.

Jika kita konsultasi ke dokter spesialis, kemungkinan besar kita akan di anjurkan operasi untuk mengatasinya. lalu adakah cara lain? Jawabannya ada. Silahkan gunakan herba HPAI yang kualitas dan mutunya sudah terbukti.

Aku berani berbagi resep ini karena sekedar ingin berbagi pengalaman. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang mengalami hal serupa.

Berawal dari rasa tidak tahan melihat kondisi ibuku yang semakin hari semakin menderita. Beliau sampai tidak bisa lagi berjalan dengan tegak karena menahan sakit yang sangat di daerah lutut, paha, pinggang, dan punggung.

Dokter mengatakan beliau menderita HNP atau SYARAF terjepit dan harus dioperasi. karena selain biaya yang terlalu besar, secara mental beliau memang tidak siap untuk dioperasi. Akhirnya beliau memilih untuk mencoba berbagai macam resep dari dokter-dokter yang berbeda bahkan banyak sekali pengobatan alternatif yang sudah dicoba pula. Sampai akhirnya ibuku sangat putus asa dan memutuskan untuk membiarkan penyakit itu begitu saja.

Aku sangat kasihan melihat kondisi beliau. Hingga suatu hari aku diperkenalkan dengan resep herbal ini. Awalnya aku ragu untuk mencobanya, karena untuk harga obat herbal cukup mahal juga bagi saya. Tetapi karena aku benar-benar sudah tidak tahan melihat penderitaan ibu, akhirnya dengan membaca Bismillah dan niat yang tulus berdoa memohon kesembuhan beliau, aku membeli resep ini. Tahukah apa yang terjadi kemudian?

Dalam minggu pertama aku sempat putus harapan karena berdasarkan apa yang aku lihat (tanpa bertanya kepada ibuku tentang pengaruh obat tersebut), menurutku ibuku belum mengalami kemajuan sama sekali. Namun, harapanku kembali bersemi ketika ibuku tiba-tiba bertanya "berapa harga obat-obat ini, kok manjur sekali?" (karena memang beliau tidak aku kasih tahu harganya, karena kalau tahu pasti bilang mahal dan melarangku membelinya).

Aku langsung mengucap Syukur Alhamdullillah karena usahaku ada hasilnya. Meskipun belum sembuh sepenuhnya ketika aku menulis ini (obat masih separuh), sudah ada kemajuan luar biasa yang dirasakan oleh Ibuku. Beliau kuat berdiri lebih lama dan berjalan lebih jauh. Dan yang paling terasa beliau sudah kuat lagi menggendong cucunya untuk diajak jalan-jalan.

Sejak saat itu aku sangat percaya dengan produk HPAI dan memutuskan untuk menjadi salah satu konsumen setianya. Sekali lagi semoga info ini bermanfaat.

HERBA HPAI untuk syaraf terjepit:
- Gamat Kapsul : 2 kapsul x 2
- Deep Squa : 2 kapsul x 3
- Minyak Burung Bubut : dihangatkan dan balurkan seluruh tubuh
- lebih baik lagi jika ditambah dengan terapi jalan di air seminggu

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/472

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Gamat Kapsul
    Obat Asam Urat, BatuGinjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis, Infeksi Saluran Kemih, Jantung Bocor, Jerawat, Kanker Payudara, Kista dll
  2. Deep Squa
    Kesehatan jantung dan mengurangi penyakit jantung koroner, penyedia asupan oksigen ke semua jaringan tubuh, antioksidan, menstabilkan kadar gula, detoksifikasi
  3. Minyak Herba Sinergi
    Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll

Gamat Kapsul HNI Deep Squa HNI Minyak Herba Sinergi HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/472

Testimoni Terkait

  1. Khitan Cepat Sembuh Dengan Gamalife
    Anak saya (umur 5 tahun), dikhitan. 2 hari lukanya kering / sembuh hanya dengan minum...[1625 views].
  2. Produk Hpai Adalah Bisnis Yang Menguntungkan
    Perkenalkan saya hartato wirdani member HPA-Network saya bergabung dengan Hpa-network karena produknya yang berkualitas seperti...[1626 views].
  3. Pusing Dan Meriang Obatnya Kopi Radix
    Pernah saya mengalami kepala pusing, hidung terasa tersumbat, suara pun sudah kelu seperti orang meriang....[1626 views].
  4. Kopi Radix Untuk Stamina Agar Tetap Fit
    Waktu itu saya harus mengantar istri saya dari lampung ke jakarta menggunakan bis pada hari...[1626 views].
  5. Ini Dia Pasta Gigi Sensitif Kelas Premium Tapi Harga Generik

    Suatu saat saya merasakan gigi trasa ngilu jika minum es atau panas. Sensitif kata dokter....[1626 views].

Gabung member HNI HPAI