Testimoni Lain / Testimoni 489

Testimoni #489

Testimoni HNI HPAI #489

Posted by : zairul lahmy lubis
Views : 2529

Testimoni Kaki Pegal-pegal Di Malam Hari Obatnya Cukup Minyak Bubut

istri saya sering mengeluh ketika malam hari, kaki kirinya dari mulai pangkal paha sampai sampai betis terasa pegal-pegal, sehingga dia sering menghentak-hentakkan kakinya dengan maksud hati mengurangi rasa pegal tersebut, setelah saya mengenal produk hpai yaitu salah-satunya minyak herba sinergi mulailah saya mengurut kaki istri saya, Alhamdulillah ada perubahan dirasakannya, senang bergabung dengan hpai dan menjadi agen hpai.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/489

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Minyak Herba Sinergi
    Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll

Minyak Herba Sinergi HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/489

Testimoni Terkait

  1. Pasca Operasi
    Testimoni tentang gamalife, karena ada ibu2 setelah bersalin(operasi)ana suruh minum gamalife dan jahitan operasinya dikasi...[1510 views].
  2. Green Wash Hpai Menjadikan Mesin Cuciku Terbebas Dari Kerak
    Assalaamu'alaikum wr.wb. Dari pengalaman pribadiku saat mencuci pakaian menggunakan mesin cuci. Sebelum menggunakan produk Greenwash...[1510 views].
  3. Hanya 2 Hari, Bintik Nanah Sembuh Dengan Pgh
    Lagi niat mo perawatan bibir dengan masker PGH. Dari testimoni yang udah pake, bisa banget...[1510 views].
  4. Produk Hpai Adalah Bisnis Yang Menguntungkan
    Perkenalkan saya hartato wirdani member HPA-Network saya bergabung dengan Hpa-network karena produknya yang berkualitas seperti...[1511 views].
  5. Kopi Radix Untuk Stamina Agar Tetap Fit
    Waktu itu saya harus mengantar istri saya dari lampung ke jakarta menggunakan bis pada hari...[1511 views].

Gabung member HNI HPAI