Testimoni Lain / Testimoni 495

Testimoni #495

Testimoni HNI HPAI #495

Posted by : Arneti - Bekasi
Views : 2566

Testimoni Cuma Setengah Sendok Teh Promol Sudah Lahirkan Tunas-tunas Baru. Sebelumnya Tidak Pernah Terjadi

Assalamualaikum. Bu, apa kabar? Kumaha damang?

Mau laporan nih.Tempo hari saya bikin ramuan pupuk, ya ngarang2 aja komposisinya. Saya pake air cucian beras, gula merah dan pro mol 12 HNI yg tempo hari saya beli di bu Santi.

Setelah didiamkan sekitar 3-4 hari, sambil setiap hari diaduk sekali. Cairannya saya ambil segelas dan saya campur dengan air se ember cat besar

Trus disiram deh ke pot. Alhamdulillah nih pohon asem di pot sekarang banyak muncul tumas baru. Diujung2 batang juga muncul daun baru. Padahal baru sekitar semingguan saya nyiramnya. Sebelumnya gak begini

Tiap nyuci beras, saya masukin lagi ke biang pupuknya. Enggak bau busuk, hanya seperti bau tape efek fermentasi aja kayaknya. Mudah2an bisa cepet berbuah juga. Pro mol nya cuma pake setengah sendok teh doang.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/495

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Promol12
    Probiotik Mikro Organisme Lokal yang terdiri dari 12 Jenis MOL (Mikro Organisme Lokal) untuk pupuk, pakan ternak, pakan ikan, penghancur kotoran dll

Promol12 HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/495

Testimoni Terkait

  1. Green Wash Telah Membantu Membersihkan Jubah Kesayangan Saya
    Jubah saya udah 1 tahun tersimpan dalam lemari... nanti kemarin saya periksa. Soalnya jubah itu...[1503 views].
  2. Hepatitis B : Masuk Kuliah Dengan Gamatlife
    Bulan Juli 2010 Anak saya Amirah F usia 19 tahun diterima di sebuah Universitas, setelah...[1504 views].
  3. Mudik Tetap Fit Minum Madu Pahit
    Perjalanan Balikpapan-Berau tetap FIT dgn Madu Pahit HNI. Perjalanan Mudik 2018 Terasa Lebih Menyenangkan dri...[1504 views].
  4. Green Wash Hpai Menjadikan Mesin Cuciku Terbebas Dari Kerak
    Assalaamu'alaikum wr.wb. Dari pengalaman pribadiku saat mencuci pakaian menggunakan mesin cuci. Sebelum menggunakan produk Greenwash...[1504 views].
  5. Nyeri Punggung Hilang Dengan Pgh
    Anak rewel, minta digendong, sampai tertidur. Saya bertahan dengan posisi yang sama, agar anaknya tidak...[1504 views].

Gabung member HNI HPAI