Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #495

Testimoni #495

Testimoni HNI HPAI #495

Assalamualaikum. Bu, apa kabar? Kumaha damang?

Mau laporan nih.Tempo hari saya bikin ramuan pupuk, ya ngarang2 aja komposisinya. Saya pake air cucian beras, gula merah dan pro mol 12 HNI yg tempo hari saya beli di bu Santi.

Setelah didiamkan sekitar 3-4 hari, sambil setiap hari diaduk sekali. Cairannya saya ambil segelas dan saya campur dengan air se ember cat besar

Trus disiram deh ke pot. Alhamdulillah nih pohon asem di pot sekarang banyak muncul tumas baru. Diujung2 batang juga muncul daun baru. Padahal baru sekitar semingguan saya nyiramnya. Sebelumnya gak begini

Tiap nyuci beras, saya masukin lagi ke biang pupuknya. Enggak bau busuk, hanya seperti bau tape efek fermentasi aja kayaknya. Mudah2an bisa cepet berbuah juga. Pro mol nya cuma pake setengah sendok teh doang. #Testimoni_hpai_495

Posted by : Arneti - Bekasi

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI