Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #498

Testimoni #498

Testimoni HNI HPAI #498

Ini peristiwa diwaktu saya mengikuti KHT Intensif al Badr Bangkinang bersama USB. Karena semangat 45 mengikuti perkuliahan, saya lupa ada rendaman cucian yg belum diurus. Kebetulan pakaian yg direndam ada payednya, jadi nyuci terpaksa tanpa mesin cuci.

Berlalu 3 hari, baru nyadar sekarang sudah tahun 2018. Berarti rendaman nyuci mengalami pergantian tahun, hehehe.... Sudah kebayang bau rendaman cucian sangat menyengat. Karena memang begitulah kenyataan dulu-dulu.

Tapi ternyata kenyataan telah berobah. Rendaman cucianku tidak busuk sama sekali, persis seperti baru direndam. Ya Allah... betapa berkah-Mu dahsyat. Dengan hanya memaksa diri ini sedikit lega dg yg Engkau halalkan, tetapi Engkau memberiku yg tidak terhingga.

Ya Allah terimalah azzamku ini, aku akan kampanyekan greenwash ke keluarga dan masyarakat tanpa beban. Ini buktinya ya Allah Hamba-Mu langsung order 100 pouch Greenwash Detergent.

Alhamdulillah
Bangkinang, awal tahun 2018
Yusnah Rasyid
00202686 #Testimoni_hpai_498

Posted by : Yusnah Rasyid

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI