Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #499

Testimoni #499

Testimoni HNI HPAI #499

MHS siap siaga selalu. Zahida sudah 4 tahun. Tapi kalau malam masih pipis di kasur (mengompol) apalagi jika siang hari banyak berloncat-loncat ria. Awalnya setiap mau tidur selalu saya ingatkan supaya pipis dahulu. Tapi ternyata baru sehari seprei diganti. Esoknya harus digulung kembali karena Zahida pipis di kasur.

Akhirnya saya dipertemukan dengan Bu Yani Apriatun dan beliau langsung menyarankan supaya pusarnya diolesi minyak herbal sinergi. Semula Zahida belum mau tapi setelah hampir seminggu akhirnya setiap mau tidur,malah Zahida yang mengingatkan. "Ummi pusernya Hida belum diolesin."

Alhamdulillah sekarang sudah tidak pipis di kasur lagi. Zahida saat terbangun langsung bilang sambil tersenyum lebar ," Ummi..Hida ga pipis di kasur. Jazakillah khoir sudah dikenalkan produk HPAI. #Testimoni_hpai_499

Posted by : Safitri Yuhdiyanti

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI