Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #501

Testimoni #501

Testimoni HNI HPAI #501

Saya punya pengalaman. Gigi sangat ngilu lebih kurang 2 bulan. Saya rawat dengan odol pagi dan malam sebelum tidur. Dan saya sudah rawat dan konsul ke tenaga kesehatan. Kata sudah waktunya abrasi karena usia.

Bingung. Saya bali lagi odol ternama yang di jual di supermaket insya Allah belum sembuh. Saya masih malas makan dan minum. Karena sangat ngilu. Malam tak bisa tidur. Yaa Allah sudah waktunya saya sakit. Sebelum nya saya tidak pernah sakit gigi. Pasrah.....

Saya silaturahmi ke saudara suami melihat ibu saudara nya sakit, ditawarkan minum saya menolak. Kenapa ngilu gigi saya. Ooo coba pakai odol ini dari hpai In syaa Allah sembuh. Keluarga saya semua pakai odol ini. Saya merasa yakin berapa harganya. Tak usah buat sedekah buat ibu. Alhamdulillah. Malam itu terus saya coba.

Alhamdulillah sudah bisa tidur malam tak nyeri lagi. Sampai sekarang saya tetap pakai produk odol hpai dan menyarankan anak2 pakai lah odol ini.


#Testimoni_hpai_501

Posted by : Suryani

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI