Testimoni Lain / Testimoni 511

Testimoni #511

Testimoni HNI HPAI #511

Posted by : MHD RIDHO
Views : 3184

Testimoni Asli! Bau Badan Hilang Semenjak Pakai Sabun Kolagen

Maasyaa Allah, Alhamdulillah. Awalnya saya pikir sabun kolagen sama saja seperti sabun biasa yang harganya relatif murah dan setelah dipakai saat mandi hasilnya biasa saja. Bau badan pun tak berkurang. Ternyata dibalik harga yang lumayan mahal (25rb), sabun kolagen memberikan efek yang sangat memuaskan.

Pertama kali pakai sabun itu, ya hasilnya belum maksimal. Namun setelah 1 minggu tanpa saya sadari dan perhatikan, saat sore hari saya iseng coba nyium badan sendiri. Ternyata baunya udah Hilang. Padahal saya pakai sabunnya waktu pagi. Saya sangat bersyukur. Alhamdulillah.

Ternyata oh ternyata, jangan lihat harganya, tapi lihat apa efek positif nya.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/511

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Sabun Kolagen
    Digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan. Kulit menjadi bersih, lembut dan lebih bercahaya

Sabun Kolagen HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/511

Testimoni Terkait

  1. Mudik Tetap Fit Minum Madu Pahit
    Perjalanan Balikpapan-Berau tetap FIT dgn Madu Pahit HNI. Perjalanan Mudik 2018 Terasa Lebih Menyenangkan dri...[1556 views].
  2. Mau Kuat Lembur Ini Kopinya
    Saya seorang pekerja kantor bagian administrasi yang mengerjakan banyak tugas yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan...[1557 views].
  3. Produk Herba Hpai Meningkatkan Imunitas
    Saya punya masalah dengan amandel. Setelah beberapa kali masuk RS, akhirnya diambil keputusan untuk diangkat...[1557 views].
  4. Wasir Dan Pendarahan
    Pagi itu kami panik karena ketika itu istri saya (wiwik tri hastuti 163327.ID01) mengalami pendarahan...[1557 views].
  5. Pengapuran Tulang
    Ana punya Pasien usia 56 tahunn . Dikaki, tangan dan hidungnya tumbuh benjolan sprt Bisul...[1557 views].

Gabung member HNI HPAI