Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #525

Testimoni #525

Testimoni HNI HPAI #525

Testimoni pribadi. Saya IRT yang hobi berkebun, tapi sayang nggak ada lahan 😅

Kebetulan didepan rumah, ada tanah 1 x 2 m, namun sudah ada pohon jambu air. Akhirnya beli polybag dan beberapa galon air minum tidak terpakai buat nanam beberapa batang cabe, paprika,terong, timun, pare, kemangi, jahe merah, kencur, pegagan, mint, kunyit, sampai cangkokan pohon tin.

Pasti seneng dong..buka pagar..lihatin tanaman udah pada keluar tunasnya.😍 Karena sudah tau di sini banyak tikus, tiap pagi polybag saya letak di tanah biar cukup cahaya matahari, dan sorenya diangkat lagi ke tembok pembatas rumah 🤣

Sekalinya kelupaan..dan tarraaaa..... Semua tunas tanaman saya lenyap 😭😭. Bahkan umbi jahe pun dimakan tikus ( hmm..ternyata tikusnya doyan herbal 😂😂)

Kenal promol 12, saya coba bikin proboost tapi gula merah saya ganti sarkum 🤭 tapi hanya untuk 2 liter. Beruntung dirumah ada timbangan digital buat kue.

Rutinlah disiram pake proboost yang diencerkan. Tapi kalau lagi malas, cuma pake promol + air. Kali kedua lupa angkat polybag ke tembok. Pagi2.. Saya langsung cek semua tanaman. Alhamdulillah.. Nggak ada tanaman saya yang dijadiin lalapan lagi sama tikus..☺

Arie Hartati
01274941
Batam #Testimoni_hpai_525

Posted by : Arie Hartati

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI