Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #529

Testimoni #529

Testimoni HNI HPAI #529

Anak saya, yang usia 5 tahun dan 9 tahun rambutnya penuh kutu dan telurnya.. sepertinya ketularan kakaknya yang pulang dari pesantren. Kalau nyisir rambutnya pake sisir kutu, iiiihhhh bisa langsung dapet 5-10 kutu sekali nyisir. Mana telur kutu nya juga banyak bangettt nangkring di setiap helaian rambutnya... bulir-bulirnya bernas (berisi).

Awalnya bingung, mau diobatin pake apa. Sudah ganti shampo masih juga. Diolesin minyak zaitun, cuma sedikit berkurangnya. Mencoba browsing di internet juga, nampaknya agak ribet dilaksanakan.

Akhirnya saya ingat dengan MHS yang selalu ready di rumah, lalu mencoba mengolesi MHS di seluruh kulit kepala, dan rambutnya setiap sebelum tidur. Awalnya anak saya protes, ga suka bau nya sehingga gagal lah misi pake MHS.

Setelah dia merasakan gatal yang tak tertahankan setiap hari, baru lah mau dibujukin. Alhamdulillah esoknya ketika disisirin kutunya mulai berkurang. Sampe 3x ngoles (3 malem), alhamdulillah 1 pun kutu tidak ditemukan di sisir.

MHS HNI HPAI memang ok bingiiitttt... makasih hni hpai sudah memberi banyak manfaat untuk ummat.

Martini T. Fadhilah
ID 467276
Palembang #Testimoni_hpai_529

Posted by : Martini T. Fadhilah

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI