Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #548

Testimoni #548

Testimoni HNI HPAI #548

Anemia aplastik adalah kelainan darah yang terjadi ketika sumsum tulang belakang berhenti memproduksi sel darah baru, baik sel darah merah, darah putih, maupun trombosit.

Kisah Anak saya. 3 thn yg lalu anak saya kelas 2 SD divonis Anemia Aplastik. Setiap minggu harus transfusi trombosit min 6 labu. Karena pendarahan dihidung (akibat trombosit+ Hb drop / pernah di titik 20rb dan Hb 6) di rujuk ke RS bandung di rawat 10 hari perlu 16 labu (15 labu trombosit+1 labu prc) tapi sepulngnya dari RS pendarahan lagi.

Waktu tu udah kenal dengan HNI, hanya seadanya aja. Pulang dari RS saya maximalkan herba2 yg intinya u/ menambah darah dan tidak memerlukan lg proses mengunyah krna anak sy butuh makanan yg cepat u/ energi nya

Extrafod + sarkum sy berikan hitungan menit saja (antara 10-15 menit). Sebagai ganti cemilannya. Tadinya sy berikan gamat. Tapi konsul dgn USB sebaiknya spirulina. Spirulina sy berikan 1-2 jam sekali 1 kapsul (Disesuai kondisinya).

Dokter menyarankan suntik stimsel u/ perbaikan sel nya. Cuma harus menunggu yg lain karena 1 botol cairannya u/ 4-5 orang.

Di HNI saya coba Stimfibre krna u/ sel juga. Saya berikan 1/2 sachet saja krna anak nya ga bisa minumnya ( diberikan pagi2 setelah bangun tidur). Saat ini masih terus diberikan hanya dosisnya terus berkurang...tp tidak dihentikan.

Alhamdulillah sudah hampir 2 thn ini ..sudah tidak di transfusi lagi. Biidznillah, Allahu Akbar smoga sehat terus selamanya Aamiin.

(Terimakasih USB bimbingannya ..jazakillah)
LED.Diah astuty
00360051
Cianjur #Testimoni_hpai_548

Posted by : USB

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI