Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #555

Testimoni HPAI #555

Luka Jempol Kaki Sembuh Dengan Mhs

Assalamu'alaikum. Saya punya pengalaman terkena luka dikaki seperti bekas potong kuku dipinggirnya masih tersisa sedikit kulit yang terkelupas, kemudian tak sengaja saya tarik eh jadi luka dan berdarah, awalnya saya bersihkan dulu pakai air hangat, sudah 3 hari lamanya didiamkan saya fikir akan sembuh dengan sendirinya, eh taunya masih basah.

Karena engga mau infeksi saya pakai obat antiseptic, tapi masih saja lukanya basah dan mulai agak gatal tapi alhamdulillah enggak sampe keluar nanah, kemudian saya baru ingat loh kan saya punya MHS ya.. Saya coba tuh MHS dalam wktu 2 minggu lamanya Alhamdulillah biidznillah sekarang luka saya sudah sembuh. #Testimoni_hpai_555

Posted by : Shilfianne Nurmahmudah - Kabupaten Bandung Barat


Disclaimer :

Hakikat kesembuhan berada dalam genggaman Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebagaimana dalam Al-Quran As Syu'araa: 80 "Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku". Hanya Allah yang bisa menyembuhkan dan menghilangkan penyakit. Tidak ada yang mampu memberikan kesembuhan kecuali hanya Allah, dengan sebab-sebab yang telah Allah tetapkan.

Adapun herba-herba yang digunakan sebagai sarana pengobatan, hanyalah salah satu sebab bagi datangnya kesembuhan dari Allah. Jadi bukan herba yang menyembuhkan, tapi atas ijin Allah herba tersebut bisa menjadi jalan penyembuh bagi berbagai penyakit.

Hasil yang di peroleh pada setiap orang bisa berbeda-beda. HPA network tidak menjamin apa yang ada pada halaman ini sesuai bagi Anda. HPA network tidak menjamin kebenaran informasi ini, karena hanya menerima kiriman dari user/pengguna atau menukil dari sumber terkait.

Referensi Testimoni : Luka Jempol Kaki Sembuh Dengan Mhs