Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #569

Testimoni HPAI #569

Nyeri Punggung Hilang Dengan Pgh

Anak rewel, minta digendong, sampai tertidur. Saya bertahan dengan posisi yang sama, agar anaknya tidak terbangun. Lama-lama ada rasa nyeri di punggung, seperti saat hamil dulu.

Pake MHS gak mempan, setelah tambah PGH, nyerinya langsung hilang #Testimoni_hpai_569

Posted by : ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar


Disclaimer :

Hakikat kesembuhan berada dalam genggaman Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebagaimana dalam Al-Quran As Syu'araa: 80 "Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku". Hanya Allah yang bisa menyembuhkan dan menghilangkan penyakit. Tidak ada yang mampu memberikan kesembuhan kecuali hanya Allah, dengan sebab-sebab yang telah Allah tetapkan.

Adapun herba-herba yang digunakan sebagai sarana pengobatan, hanyalah salah satu sebab bagi datangnya kesembuhan dari Allah. Jadi bukan herba yang menyembuhkan, tapi atas ijin Allah herba tersebut bisa menjadi jalan penyembuh bagi berbagai penyakit.

Hasil yang di peroleh pada setiap orang bisa berbeda-beda. HPA network tidak menjamin apa yang ada pada halaman ini sesuai bagi Anda. HPA network tidak menjamin kebenaran informasi ini, karena hanya menerima kiriman dari user/pengguna atau menukil dari sumber terkait.

Referensi Testimoni : Nyeri Punggung Hilang Dengan Pgh