Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #580

Testimoni HPAI #580

Jempol Catengan? Coba Pakai Mhs

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Kemarin sehabis bercocok tanam padi, jari jempol saya sakit nyut2an seperti cantengan dan ternyata disela2 kuku ada sisa lumpurnya,usai saya bersihkan bukannya sembuh rasa sakitnya tapi malah tambah nyut2an tersenggol dikit aja sakit nya minta ampun, shalat jadi terganggu.

Kemudian saya ambil MHS saya teteskan di sela2 kuku jari jempol kaki saya yang sakit,baru saya teteskan 2 kali saja siang dan malam sebelum tidur, alhamdulillah pagi bangun tidur udah nggak sakit lagi

Trimakasih MHS....hni memang paling
Wasalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. #Testimoni_hpai_580

Posted by : Effiria Susanti - Kabupaten Ngawi


Disclaimer :

Hakikat kesembuhan berada dalam genggaman Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebagaimana dalam Al-Quran As Syu'araa: 80 "Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku". Hanya Allah yang bisa menyembuhkan dan menghilangkan penyakit. Tidak ada yang mampu memberikan kesembuhan kecuali hanya Allah, dengan sebab-sebab yang telah Allah tetapkan.

Adapun herba-herba yang digunakan sebagai sarana pengobatan, hanyalah salah satu sebab bagi datangnya kesembuhan dari Allah. Jadi bukan herba yang menyembuhkan, tapi atas ijin Allah herba tersebut bisa menjadi jalan penyembuh bagi berbagai penyakit.

Hasil yang di peroleh pada setiap orang bisa berbeda-beda. HPA network tidak menjamin apa yang ada pada halaman ini sesuai bagi Anda. HPA network tidak menjamin kebenaran informasi ini, karena hanya menerima kiriman dari user/pengguna atau menukil dari sumber terkait.

Referensi Testimoni : Jempol Catengan? Coba Pakai Mhs