Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #65

Testimoni #65

Testimoni HNI HPAI #65

Ini pengalaman menggembirakan bagi saya dengan si bungsu Sayyid anak ke-6 saya. Sejak lahir hingga usia 2 tahun saya sangat kesulitan jika harus membersihkan giginya. Sehingga hampir2 tdk pernah gosok gigi. Karena kalau di paksa dia akan menjerit sekuat2nya. Akhirnya saya pasrah saja. Namun hal ini justru mengakibatkan gigi serinya malah menguning dan tumbuh karang gigi / karies gigi. Kalau tertawa sangat kentara sekali kuning giginya krn karies tersebut.

Alhamdulillah, ternyata Allah berkenan memberikan jalan keluar lain atas permasalahan saya ini. Entah mengapa setiap abinya sedang mengkonsumsi gamalife si bungsu ini selalu ikut memperhatikan. Akhirnya saya coba sodorkan gamalife dengan botol-botolnya dengan harapan mungkin dia mau bermain-main dengan botol gamalife tersebut.

Tapi diluar dugaan kami sekeluarga, ternyata dia bukan hendak main dengan botol gamalife, tapi dengan serta merta tangannya yang mungil langsung merogoh isi kaplet dan memakannya hingga terdengar bunyi kletuk-kletuk. SubhanAllah ternyata si bungsu senang dengan rasa gamalife yang seperti tepung mentah tersebut. Padahal kakak2nya selalu harus sedia air putih kalau mau mengkonsumsinya.

Ternyata anak kecil sangat menyukai rasanya yang hambar tersebut. Hal ini jadi kebiasan hingga saat ini. Saya hanya membatasi agar jangan lebih dari 3 kaplet tiap hari. Kalau di biarkan dia akan memakannya berkaplet2. Bahkan kalau tidk diberi dia lasg nangis. Harapan saya sih mudah2an badannya tumbuh sehat dan memiliki tulang yang kuat.

Tapi ternyata ada harapan lain yang selama ini jadi kerisauan saya di kabulkan oleh Allah SWT. Yaitu karang giginya, sdh lenyap dan giginya tambah memutih, tidk kuning seperti dulu lagi. Kejadian ini baru saya ngeh kira2 3 minggu stlh si bungsu rutin makan gamalife. Alhamdulillah Yaa Allah, anak saya sdh bisa tersenyum lebar tanpa di ganggu oleh karies gigi. #Testimoni_hpai_65

Posted by : Ummu Sayyid Husein

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI