Testimoni Lain / Testimoni 83

Testimoni #83

Testimoni HNI HPAI #83

Posted by : Ummu Anisa
Views : 3309

Testimoni Menghilangkan Daging Tumbuh Dengan Mudah

Anak saya yang kedua di punggungnya tumbuh daging semacam kutil yang semakin lama dibiarkan terus membesar, kemudian teman teman yang melihat menyarankan saya untuk memeriksakan anak saya ke dokter kulit dan kemungkinan akan dilaser, namun saya males dan biidznillah mencoba mengoleskan mbb ke daging tumbuh anak saya tsb.

Subhanalloh dengan mengoleskan MBB secara rutin setiap habis mandi akhirnya daging tersebut semakin lama semakin mengering membentuk koreng dan akhirnya hilang sama sekali.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/83

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Minyak Herba Sinergi
    Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll

Minyak Herba Sinergi HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/83

Testimoni Terkait

  1. Mengembalikan Daging Penderita Dm Yang Telah Dipotong
    Biidznillah, gamalife manjur utk mengembalikan daging penderita DM yang telah di potong. Penderita DM didesa...[1136 views].
  2. Sakit Gigi Hilang Dengan Pgh
    Sore itu berkunjung kerumah orang tua. Ibu-ibu kompleks lagi ngumpul-ngumpul depan rumah. Seorang ibu cerita...[1136 views].
  3. Mau Kuat Lembur Ini Kopinya
    Saya seorang pekerja kantor bagian administrasi yang mengerjakan banyak tugas yang harus diselesaikan sehingga membutuhkan...[1137 views].
  4. Kesulitan Bab Pada Anak Usia 6 Tahun
    Anak sekolah kelas 6 SD mengalami masalah gangguan kesehatan pada perut yang cukup serius hingga...[1137 views].
  5. Toksisitas
    Pasien datang dengan kel ada benjolan dileher di USG bukan tumor cek lab tiroid hasil...[1137 views].

Gabung member HNI HPAI