Testimoni Lain / Testimoni 83

Testimoni #83

Testimoni HNI HPAI #83

Posted by : Ummu Anisa
Views : 4304

Testimoni Menghilangkan Daging Tumbuh Dengan Mudah

Anak saya yang kedua di punggungnya tumbuh daging semacam kutil yang semakin lama dibiarkan terus membesar, kemudian teman teman yang melihat menyarankan saya untuk memeriksakan anak saya ke dokter kulit dan kemungkinan akan dilaser, namun saya males dan biidznillah mencoba mengoleskan mbb ke daging tumbuh anak saya tsb.

Subhanalloh dengan mengoleskan MBB secara rutin setiap habis mandi akhirnya daging tersebut semakin lama semakin mengering membentuk koreng dan akhirnya hilang sama sekali.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/83

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Minyak Herba Sinergi
    Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll

Minyak Herba Sinergi HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/83

Testimoni Terkait

  1. Produknya Sudah Teruji Khasiatnya
    Alhamdulillah setelah menggunakan produk-produk HPAI (gamalife, green palapa) sangat berkualitas karena kehalalannya serta insha Allah...[1699 views].
  2. Pusing Dan Meriang Obatnya Kopi Radix
    Pernah saya mengalami kepala pusing, hidung terasa tersumbat, suara pun sudah kelu seperti orang meriang....[1699 views].
  3. Kopi Radix Untuk Stamina Agar Tetap Fit
    Waktu itu saya harus mengantar istri saya dari lampung ke jakarta menggunakan bis pada hari...[1699 views].
  4. Sembelit Dan Asi
    Permasalahan sembelit pada ibu menyusui ternyata membawa dampak negatif juga kepada si kecil, selain ASI...[1699 views].
  5. Patah Tulang
    Anak ke 2 Jibril Abdul Aziz Almuhiburrohman, sejak pertama kali gamalife di produksi dahulu...[1699 views].

Gabung member HNI HPAI