Produk Lain   Icon Next   Minyak Herba Sinergi

Minyak Herba Sinergi HPAI

Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll

Minyak Herba Sinergi HPAI Reviewed by HNI Pioneer Agent on . This Is Article About Minyak Herba Sinergi HPAI Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll More information klik link Detil produk

Rating: 5

Minyak Herba Sinergi Rp. 45.000

Minyak Herba Sinergi HPAI

IsiKemasan : 100 ml
Berat Kemasan : 115 gram
Kode : 45/28/10
BPOM: TR 165691501
Halal MUI 1516010910414
Dibaca : 272.719 views
Review : [ 86]
Rating :

Order NOW
Order NOW

Deskripsi Minyak Herba Sinergi HPAI

Minyak Herba Sinergi (MHS) diramu dari sinergi herba-herba pilihan. Minyak ini sangat baik buat urut, bekam, mengobati luka, tulang, masuk angin, stroke bahkan menurunkan demam. Hampir semua masalah di bagian tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki bisa terapi dengan minyak burung butbut.

Minyak Herba Sinergi atau lebih dikenal dengan MHS merupakan minyak yang multiguna. Memiliki banyak manfaat dan khasiat karena karakternya yang unik. MHS cukup efektif untuk menghentikan pendarahan karena mengandung abu (arang). Ambil MHS dengan meggunakan kapas dan tempelkan pada luka. Bahan baku arang dalam MHS inilah yang menghentikan pendarahan pada luka terbuka.

MHS juga mengadung minyak VCO dan zaitun yang bersifat sejuk diluar namun panas di dalam. Demam pada anak-anak gunakan MHS untuk urut lymphatik, In syaa Alloh dalam waktu yang singkat panas badan akan turun. Ketika badan panas yang bekerja melawan infeksi adalah kelenjar getah bening. MHS akan membantu kerja kelenjar tersebut.

Untuk urusan panas demam oleskan MHS keseluruh tubuh, lebih efektif lagi bila ditambah bawang merah yang dilembutkan. Jika timbul panas lagi olesi lagi dengan campuran minyak dan bawang merah yg dilembutkan. Oleskan lagi jika timbul panas lagi, dalam 4 jam in syaa Allah demam sudah semakin reda.

Komposisi Minyak Herba Sinergi HPAI

  1. Virgin Coconut Oil
  2. Oleum Olea Europea
  3. Oleum Elaesis Guineensis
  4. Kaempferia Galanga Rhizoma
  5. Tinosporae Crispa Caulis
  6. Cinnamomi Burmannii Cortex
  7. Andrographidis Paniculatae Herba
  8. Eugenia Caryophilli Flos

Virgin Coconut Oil

Virgin coconut oil atau lebih dikenal masyarakat dengan VCO adalah minyak murni yang diekstrak dari daging kelapa segar. VCO memiliki bau dan rasa kelapa serta tidak berwarna. VCO bisa digunakan untuk berbagai keperluan antara lain untuk pengobatan, kecantikan hingga memasak.

Berikut ini Manfaat VCO untuk penggunaan luar :

  1. Virgin coconut oil mampu untuk mengatasi masalah kulit kering. Minyak ini secara signifikan mampu untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kelembapan kulit. Seperti yang kita ketahui, kelembapan kulit merupakan hal yang sangat penting, karena kulit yang kering akan dengan mudah terkena iritasi. VCO juga dipercaya dapat menurunkan gejala eksim.
  2. Manfaat VCO untuk kecantikan lainnya adalah dapat mencegah iritasi kulit. Anda bisa mencoba virgin coconut oil sebagai obat jerawat. Sifat antibakteri pada VCO tentunya dapat juga menghilangkan bakteri penyabab jerawat.
  3. Kandungan antioksidan dan juga vitamin E yang tinggi dalam VCO dapat membantu regenerasi kulit, sehingga kulit pun bisa lebih cepat pulih dari kerusakan. Proses regenerasi yang lebih lancar juga dipercaya ampuh untuk mencegah terjadinya penuaan dini.
  4. Manfaat VCO lainnya adalah untuk kecantikan rambut. Menjadikan VCO sebagai masker rambut dipercaya dapat meningkatkan kesehatan rambut dan menghindari rambut dari kerusakan.

Oleum Olea Europea

Oleum Olea Europea atau lebih dikenal dengan Minyak Zaitun memiliki khasiat yang menakjubkan untuk kesehatan dan pengobatan. Cek disini lebih detil tentang khasiat dan manfaat Minyak Zaitun.

Minyak Zaitun punya karakter untuk melembapkan. Berbeda dengan jenis minyak mineral atau petroleum jelly yang menyumbat pori, Minyak Zaitun lebih mudah meresap ke dalam sehingga dapat melembapkan dan memelihara kulit.

Khasiat emollient ini membantu menyehatkan dan melembutkan kulit. Selain itu, minyak zaitun juga kaya nutrisi dan anti-oksidan seperti Vitamin A dan Vitamin E. Nutrisi tersebut membantu menyembuhkan kulit yang rusak dengan cara merangsang regenerasi sel, sekaligus dimanfaatkan bagian dalam tubuh agar tetap sehat dan tahan terhadap racun atau kontaminasi lingkungan yang perlahan-lahan dapat merusak jaringan lunak sel.

Oleum Elaesis Guineensis

Bahan lain dalam MHS adalah Oleum Elaesis Guineensis, dalam keseharian orang mengatakan Minyak Sawit / Kelapa Sawit. Minyak sawit termasuk minyak yang memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi. Minyak sawit berwujud setengah padat pada temperatur ruangan dan memiliki beberapa jenis lemak jenuh asam laurat (0.1%), asam miristat (1%), asam stearat (5%), dan asam palmitat (44%).

Minyak sawit juga memiliki lemak tak jenuh dalam bentuk asam oleat (39%), asam linoleat (10%), dan asam alfa linoleat (0.3%). Seperti semua minyak nabati, minyak sawit tidak mengandung kolesterol meski konsumsi lemak jenuh diketahui menyebabkan peningkatan kolesterol lipoprotein densitas rendah dan lipoprotein densitas tinggi akibat metabolisme asam lemak dalam tubuh. Minyak sawit juga GMO free , karena tidak ada kelapa sawit termodifikasi genetik (GMO) yang dibudidayakan untuk menghasilkan minyak sawit. Ref Minyak Sawit

Kaempferia Galanga Rhizoma

Kencur dalam bahasa latin disebut dengan Kaempferia galanga , termasuk ke dalam famili jahe ( Zingiberaceae). Famili jahe telah dikenal sejak lama mampu menghasilkan beragam jenis tanaman obat yang sering digunakan di dalam pengobatan tradisional.

Dinukil dari laman alodokter.com, kencur merupakan tanaman herba yang memiliki rimpang ( rhizome ) beraroma sangat harum. Khasiat dan manfaat kencur yang beragam nyatanya terletak hampir pada tiap bagiannya . Adapun kencur yang diolah menjadi minuman jamu mampu menyehatkan badan.

Khasiat kencur dipercaya mampu mencegah diri Anda mudah terserang penyakit. Tumbuhan berkulit kecokelatan dengan bagian dalam berwarna pucat ini mampu meredakan sejumlah gangguan seperti depresi, stres dan cemas.

Bagian daun kencur memiliki manfaat untuk mengatasi demam , bengkak, rematik , oftalmia, dan dan pharyngodynia . Sedangkan pada bagian rimpang atau akar, kencur memiliki aroma yang sangat kuat. Rimpang biasa dikonsumsi sebagai bagian dari proses pengobatan medis herba, meski tidak semua negara pengguna kencur memanfaatkannya. Contohnya, masyarakat Bangladesh membuat jus rimpang kencur untuk mengobati sakit gigi dan ketombe.

Tinosporae Crispa Caulis

Apakah Anda tahu jenis tanaman apa Tinosporae Crispa Caulis? Ternyata itu adalah nama latin dari tanaman herbal siraja pahit BROTOWALI. Nama latinnnya terlihat sangat feminim namun berbeda 180derajat dengan rasanya yang garang.

Brotowali termasuk dalam tanaman obat tradisional yang sudah dimanfaatkan selama bertahun-tahun oleh banyak masyarakat Indonesia untuk menyembuhkan penyakit, salah satunya adalah diabetes. Brotowali yang mempunyai nama latin Tinospora crispa merupakan tanaman dari keluarga Menispermiaceae. Tanaman ini banyak ditemukan di Asia Tenggara dan India bagian timur laut.

Brotowali mengandung banyak sekali senyawa fitokimia yang dapat melindungi Anda dari berbagai penyakit. Beberapa senyawa fitokimia yang terkandung dalam brotowali adalah alkaloid, flavonoid, flavon glikosida, triterpen, diterpen, diterpen glikosida, firoditerpen, lakton, sterol, lignan, dan nukleosida. Banyak sekali penelitian yang sudah dilakukan untuk menggali manfaat brotowali. Namun sayang hanya sedikit sekali yang sudah dilakukan pada manusia. 

Brotowali dapat menunda perkembangan aterosklerosis pada pembuluh darah dengan cara menekan kadar kolesterol total, trigliserida, dan lipoprotein densitas rendah. Sifat antioksidan yang dimiliki oleh brotowali juga dapat melindungi kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Brotowali telah banyak dimanfaatkan dalam pengobatan diabetes. Penelitian pada hewan dan kultur sel telah menunjukkan bahwa brotowali dapat merangsang produksi insulin dari sel beta yang ada di pankreas. Brotowali juga dapat meningkatkan penyerapan glukosa oleh otot. Sehingga, brotowali dapat membantu mengontrol diabetes.

Selain diminum, brotowali juga dapat digunakan sebagai obat luar untuk mengobati penyakit kulit, seperti kudis. Sifat antioksidan dan antiradikal kuat yang terkandung dalam brotowali terbukti dapat membantu mengobati penyakit kulit. Source : hallosehat.com

Cinnamomi Burmannii Cortex

Cinnamomi Burmannii Cortex atau Kayu Manis asalnya merupakan tanaman pohon. Pohon kayu manis merupakan salah satu jenis pohon penghasil rempah-rempah yang terkenal. Aroma kayu manis diketahui tajam, terasa pedas dan manis.

Yang digunakan pada kayu manis adalah kulitnya. Bukan saja sebagai pelengkap bumbu masak, namun juga digunakan sebagai tanaman obat herbal. Di antara rempah-rempah yang ada, kayu manis telah terbukti mempunyai aktivitas andioksidan yang tinggi. Kayu manis mengandung antioksidan, salah satunya polifenol (hydroxycinnamic acids), yang bisa melindungi tubuh dari kerusakan oksidatif akibat radikal bebas.

Polifenol dalam kayu manis juga bisa bermanfaat untuk menjaga dan memelihara kesehatan manusia lainnya, antara lain melindungi kulit dari radiasi sinar UV, mengurangi tanda-tanda penuaan, mengurangi inflamasi, menjaga kesehatan otak dan melindungi dari dementia, menjaga sistem jantung dan pembuluh darah, serta menghambat pertumbuhan tumor dan sel kanker.

Andrographidis Paniculatae Herba

Andrographidis Paniculatae Herba adalah nama latin dari tanaman herba SAMBILOTO. Sama seperti Brotowali, sambiloti juga memiliki rasa pahit yang menggigit.

Sambiloto mengandung antioksidan yang sangat banyak sehingga mampu meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Sambiloto dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati pilek dan flu. Selain itu, juga dapat mengurangi gejala pilek, seperti demam, hidung tersumbat, dan sakit tenggorokan. Antioksidan yang terkandung dalam sambiloto juga dapat membantu tubuh Anda dalam mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas.

Eugenia Caryophilli Flos

Eugenia Caryophilli Flos atau CENGKEH memiliki sinonim latin Syzygium aromaticum adalah tangkai bunga kering yang berasal dari keluarga pohon Mirtaceae. Sejak berabad-abad lalu, cengkeh sudah dijadikan sebagai bumbu rempah dalam masakan sekaligus obat herbal. Selain daun, bunga, dan buahnya, minyak cengkeh juga sering dimanfaatkan sebagai aromaterapi dan obat oles untuk meredakan sakit gigi.

Dalam satu sendok teh atau sekitar 2 gram cengkeh, terkandung energi sebesar 21 kalori, 1 gram serat, dan 1 gram karbohidrat. Cengkeh juga mengandung nutrisi lain seperti kalium, mangan, kalsium, magnesium, natrium, zinc, folat, antioksidan, vitamin A, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K. Maka tak heran, berbagai nutrisi tersebut mendukung manfaat cengkeh untuk kesehatan tubuh. Berbagai pemanfaatan cengkeh dalam dunia kesehatan, di antaranya:

  1. Mengurangi sakit gigi
  2. Membantu mengobati tukak lambung
  3. Menghambat pertumbuhan bakteri
  4. Mencegah ejakulasi dini
  5. Menjaga kesehatan hati
  6. Menjaga kesehatan tulang
  7. Memiliki efek pereda nyeri

Delapan jenis herba utama tersebut yang membuat MHS jadi minyak multi guna untuk berbagai keluhan dan kesakitan anggota keluarga. Sediakan selalu MHS di rumah maupun ketika Anda sedang melakukan safar. MHS menjadi obat pertolongan pertama pada berbagai jenis kecelakaan ringan dalam keluarga, seperti: terjatuh, tergores, tersiram, digigit serangga, keseleo, kram dll


#Minyak Herba Sinergi [ 33]

Disclaimer

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.

HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca detil penyangkalan disini


Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/produk/minyak-burung-bubut