Produk / Out / Pelawas

mengobati sembelit atau wasir dan memperbaiki system pencernaan. PELAWAS adalah herbal utk atasi sembelit

Pelawas
Harga Rp. 136.000

Pelawas

IsiKemasan : 75 kapsul
Berat Kemasan : 100 gram
Kode : 136/136/0

Dibaca : 22.916 views
Review : [1]
Terjual : ≤ 50 buah
Image source: hnipioneer.com


Order via WA

Label Produk Pelawas HPAI

MANFAAT KANDUNGAN PELAWAS

Herba Pelawas secara tradisional digunakan sebagai herbal untuk mengatasi sembelit. Pola makan kurang serat yang salah bisa menjadi pencetus timbulnya sembelit. Usus merupakan organ utama dalam menentukan kesehatan seseorang.

Makanan yang berserat tinggi dapat mengurangkan risiko kepada penyakit kronik dan kadar kolesterol tinggi. Produk Herba Pelawas ini merupakan herba yang mempunyai kadar serat yang tinggi dan sangat baik bagi mereka yang mengidap permasalahan di bagian usus. Pelawas dapat mengurangi risiko penyakit dengan mengurangi masa transit makanan pada saluran gastrousus dan membantu mengurangi kadar kolesterol LDL serta membantu menstabilkan kandungan gula dalam darah.

Sehubungan dengan hal itu, Pelawas akan mengikat lemak-lemak dan asid empedu yang dikeluarkan sebagai bahan sisa sehingga penderita akan mendapati kadar kolesterol LDL menurun setelah beberapa minggu rutin minum Herba Pelawas. Produk ini bisa sebagai pengganti serat mudahyang larut dan kerana itu Pelawas dapat mengendalikan kadar gula dalam darah.

Pelawas juga dapat menyerap kadar air yang tinggi dan ini akan memudahkan proses pembuangan air besar. Pelawas dapat mengobati permasalahan dalam usus besar seperti divertikulitis dan irritable bowel syndrome (sisa makanan tersumbat dan terlekat pada dinding usus besar).

Pelawas juga sangat baik untuk mereka yang ingin menjaga berat badan yang berlebihan.

Order via WA

Untuk melihat manfaat kandungan dan komposisi terbaru dari produk produk HNI HPAI silahkan Anda bisa cek pada link ini.

KOMPOSISI PELAWAS

Kandungan Bahan: Setiap kapsul mengandung Ipmea Reptans 270mg

ATURAN PAKAI PELAWAS

1 kapsul pagi dan 2 kapsul malam hari setelah makan.
Wanita hamil tidak disarankan minum Herba Pelawas ini

Order via WA


Referensi:

Disclaimer

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.

HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca detil penyangkalan disini

Harga produk mungkin telah mengalami perubahan, untuk memastikan harga yang berlaku saat ini untuk produk Pelawas, silahkan Anda bisa kunjungi laman : harga produk HNI HPAI terbaru.

Related Products:

Kategori produk : OUT

  1. OTS Fresh Oil (12698)

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/produk/pelawas

Order via WA