Produk / Out / Tribee Salf

Perawatan luka bakar, gangrene, bekas operasi, luka kecelakaan, luka infeksi, untuk selulitis, abses (bisul), mencegah keloid atau scar, menghilangkan kutu air

Tribee Salf
Harga Rp. 150.000

Tribee Salf

IsiKemasan : Tube 50gr
Berat Kemasan : 100 gram
Kode : 150/150/0

Dibaca : 32.760 views
Review : [0]
Terjual : ≤ 50 buah
Image source: hnipioneer.com


Order via WA

Label Produk Tribee Salf HPAI

MANFAAT KANDUNGAN TRIBEE SALF

Tribee Salf adalah salep herbal yang berasal dari ekstrak tree tea oil (melaleuca altemofolia) yang sudah dikenal sebagai tanaman antiseptik, anti bakteri dan anti virus, anti peradangan serta sangat cepat dalam menyembuhkan luka. Tribee Salf dikombinasikan dengan Vitamin E dan Madu. Vitamin E berfungsi menghaluskan kulit dan melindungi jaringan kulit dari kerusakan. Madu juga memiliki fungsi menutup luka, menghaluskan kulit, anti bakteri, jamur, dan parasit lain.

Konsep pengobatan salep tribee adalah menyembuhkan luka bukan mengeringkan luka. Ini yang harus difahami. Luka kering belum tentu sembuh, tapi jika lukanya sembuh sudah otomatis luka menjadi kering.

Proses penyembuhan yang dilakukan oleh Tribee adalah mengangkat Jaringan Mati Kulit (kulit kering berwarna kuning) melalui proses Autolisis Debridemang (pengangkatan jaringan mati oleh tubuh secara mandiri karena dukungan suasana lembab yang seimbang/Moisture balance), hingga kemudian tumbuh jaringan baru berwarna Pink yang disebut proses Epitelisasi.

Order via WA

Untuk melihat manfaat kandungan dan komposisi terbaru dari produk produk HNI HPAI silahkan Anda bisa cek pada link ini.

KOMPOSISI TRIBEE SALF

Salf Tribee atau Salep Tribee berbahan dasar herbal 100% alamiah sehingga mampu memberikan nutrisi dan kelembaban pada kulit dan luka. Berikut kandungan herbal aktif pada Salf Tribee :

  1. Melaleuca Atemifolia
  2. Lauric Acid
  3. Vitamin E
  4. Madu

Tribee Salf mengandung berbagai bahan aktif antara lain :

  1. Antiseptik
  2. Anti bakteri
  3. Anti virus
  4. Anti jamur
  5. Anti peradangan dari bahan alami

ATURAN PAKAI TRIBEE SALF

Perawatan luka dengan salep Tribee Salf :
  1. Cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan tindakan perawatan luka
  2. Gunakan antiseptic setiap kali melakukan tindakan perawatan luka
  3. Cuci luka dengan menggunakan sabun antiseptic dalam perawatan luka
  4. Bilas dengan menggunakan air bersih yang mengalir, ataupun cairan fisiologis lainnya
  5. Keringkan luka
  6. Bersihkan luka dari jaringan mati atau benda asing lainnya
  7. Lindungi kulit sekitar luka
  8. Oleskan Ttribee Salf pada luka, jika sulit, oleskan pada kasa terlebih dahulu, lalu tutup lukanya
  9. Buat balutan luka, atau tutup luka dengan rapat sehingga dapat mengurangi risiko infeksi
  10. Ganti balutan sesuai aturan pakai

Perawatan Kulit Terbakar Dengan Salf Tribee

Luka bakar di rawat dengan konsep balutan modern (mengkondisikan kulit selalu lembab) kemudian di tutup. Proses penyembuhan dan regenarasi kulit yang rusak menjadi lebih lebih cepat.

Perawatan ini membutuhkan 4 kali ganti balutan dengan tenggang waktu ganti pembalut antara 3-5 hari sekali. Efeknya, alhamdulillah sangat menggembirakan. Kulit baru lebih cepat tumbuh dan cepat sembuh dengan rasa sakit yang minimal.

Jaringan kulit yang terluka pada saat sembuh pasti akan meninggalkan bekas. Hal ini salah satunya dikarenakan lukanya dibiarkan kering begitu saja. Untuk mengatasi bekas luka ini agar tidak terlalu tampak pada saat sembuh, maka pada saat proses penyembuhan harus dilakukan treatment atau perawatan yang benar.

Luka yang dibuat lembab seimbang dan ditutup terbukti 2 x lebih cepat sembuh dan tidak ada bekas luka. Tribee salep herbal merupakan salep yg dapat mempertahankan kelembaban, mengurai radang (bengkak, kemerahan, sakit, dll) dan mencegah terjadinya bekas luka. Penggunaan salep tribee pada saat proses perawatan bisa mengurangi atau bahkan menghilangkan bekas kulit yang terbuka tersebut.

Cara Perawatan Kutu Air Dengan Tribee Salf

Kutu air merupakan salah satu masalah kulit yang sering dijumpai pada hampir semua orang. Kutu air biasanya disebabkan oleh jamur parasit yang menyerang kulit terutama pada bagian kaki / area yang sering lembab. Biasanya orang yang terkena kutu air akan mengalami gatal-gatal, terutama pada sela-sela jari kaki.

Jika anda terkena kutu air dan sukar untuk sembuh, silahkan baca rawatan dengan herbal Tribee Salf :

  1. Cuci kaki dengan sabun hingga bersih
  2. Keringkan kakinya dengan kain kering atau tisue
  3. Oleskan Tribee pada kulit yang meradangnya, tidak perlu dibalut
  4. Lakukan proses ini selepas kaki terkena air atau selepas berwudhu
  5. Rutinkan, Insya Allah cepat teratasi

source : https://www.facebook.com/TribeeHpai/

Testimoni Salf Tribee

Berikut ini adalah beberapa testimony pengguna salep tribee setelah melakukan perawatan. Untuk hasil boleh jadi akan berbeda pada tiap pasien.

Salep Tribee menyembuhkan kutu air

Saya (Ade Arphan umur 30 th) punya tempat cuci motor yang baru dibuka, kebetulan saat saya buka sedang musim hujan, jadi pelanggan cukup banyak dan yang mengerjakannya saya sendiri. Setelah mencuci beberapa motor kaki saya sudah kena kutu air, bengkak, merah sakit,sampai saya tidak bisa jalan.

Karena saya harus tetap mencuci motor, saya paksakan dengan menggunakan sepatu booth dan hasilnya kaki saya tambah parah. Rekan saya menyarankan menggunakan salep Tribee dan Alhamdulillah malamnya saya oleskan. Besok paginya bengkaknya sudah mereda dan setelah 3 hari saya menggunakan salep Tribee, bengkak dan sakit dikaki saya sudah tidak ada dan kutu airnya mengering sehingga saya dapat beraktifitas kembali.

Testimoni disampaikan oleh P Bagus Hernowo

Salf Tribee untuk luka tersiram air panas

Pagi itu saya baru selesai merebus air untuk seduh teh manis, tiba-tiba saya menginjak lem tikus yang semalam saya letakkan dibawah meja. Karena terkejut saya spontan mengangkat panci yang saya pegang dan air panas mengenai sebagian kanan wajah, saya leher dan bahu saya.

Saya teringat anak saya yang memberikan salep herbal luka Tribee dirumah untuk emergensi katanya. Langsung saja saya oleskan salepnya pada daerah yang terkena air panas. Rasa sakit menghilang sekitar 2 jam pertama, tapi tidak ada kulit yang melepuh dan saya tidak melihat adanya bekas luka bakar.

Sebenarnya saya sempat khawatir jika sampai melepuh dan terjadi luka karena saya memiliki penyakit gula dan jantung, namun Alhamdulillah salep ini memberikan efek yang luar biasa pada luka saya.

Testimoni disampaikan oleh : H.Itjih Sukaesih,65 th

Salep Tribee untuk luka akibat kecelakaan lalu lintas

Beberapa waktu lalu saya sempat dirawat di RS karena kecelakaan motor, kaki saya terjepit mobil dan menyebabkan luka terbuka yang sangat besar dibagian paha. Dua minggu dirawat di RS luka saya tidak kunjung sembuh,saya tidak bisa beraktifitas dan harus terbaring di RS. Lalu saya minta tolong saudara saya yang kebetulan perawat untuk merawat luka saya dirumah.

Saudara saya menyarankan saya menggunakan Tribee, setelah dua minggu perawatan menggunakan Tribee, luka saya mengecil dan saya mulai bisa beraktifitas kembali dan seminggu kemudian lagi luka saya sudah kecil dan mulai menutup. Yang luar biasa juga bekas luka yang ditimbulkan tidak terlalu kelihatan ( samar ).

Testimony kiriman dari Ade Kusnadi,28 thn

Melepuh akibat terendam air panas, tribee salf solusinya

Saya punya penyakit gula dan jantung, satu hari saya merendam kaki saya di air hangat. Saya lupa jika saraf peraba saya mulai hilang karena gula atau istilah medisnya neurophaty, sehingga ketika saya menambahkan air panas dan hasilnya kaki saya melepuh.

Satu minggu saya merawat sendiri luka saya,namun tidak ada perbaikan.Akhirnya keluarga saya memutuskan untuk mengunjungi layanan rawat luka di salah satu praktek perawatan luka di jakarta.

Disana saya diberikan salep Tribee selama 3 kali pertemuan saya melihat perubahan kaki saya yang tadinya menghitam menjadi merah dan pink, therapist lukanya bilang kalo itu sedang proses penggantian kulit yang rusak dan penutupan. Syukurlah selama kurang dari 1 bulan kaki saya sudah sembuh.

Kiriman : Yulianto,60 thn

Ruam alergi pada anak balita

Anak Rasyid,1,5 th. Alergi dileher dan bahu; Anak saya tiba-tiba timbul bintik dan kemerahan di area leher, setelah diberikan berbagai macam salep, bintiknya bukannya sembuh malah bertambah banyak hingga bertambah lebar.

Tetangga saya menyarankan menggunakan salep Tribee, setelah 3 kali pemakaian bintik dan kemerahan hilang dan tidak nampak bekasnya.

Untuk hasil pada setiap pengguna bisa berbeda, tergantung kondisi luka yang di idapnya.

Order via WA


Referensi:

Disclaimer

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.

HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca detil penyangkalan disini

Harga produk mungkin telah mengalami perubahan, untuk memastikan harga yang berlaku saat ini untuk produk Tribee Salf, silahkan Anda bisa kunjungi laman : harga produk HNI HPAI terbaru.

Related Products:

Kategori produk : OUT

  1. OTS Fresh Oil (12581)

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/produk/tribee-salf

Order via WA