Resep lain   Icon Next   Darah Tinggi

Resep Darah Tinggi HPAI

Pengobatan Darah Tinggi Dengan Herbal HNI HPAI

Resep #24 : Obat Untuk Darah Tinggi


Pengobatan Darah Tinggi dengan Resep Herba HPAI

Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.

Resep Darah Tinggi HNI HPAI

Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg.

Tekanan darah normal biasanya adalah 120/80 mmHg, sedangkan seseorang disebut mengidap hipertensi jika tekanan darahnya terus-menerus berada pada angka 140/90 mmHg atau lebih.

Hipertensi merupakan faktor risiko utama untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung, aneurisma (pelebaran pembuluh darah) arteri, penyakit arteri perifer (penyempitan arteri), dan penyebab penyakit ginjal kronik.

GEJALA:
Kepala terasa berat, pusing, sakit atau pegal; Sering mimisan; Sering merasa mual.

HERBA HNI HPAI :
- Deep Squa : 3 x 3 softgel
- Mengkudu Kapsul : 3 x 2 kapsul
- Pegagan HS : 1 x 1 kapsul
- Madu Multiflora : 1 x 1 sdm
- Bekam rutin 1 bulan sekali

Resep Herba HNI
V.2.1.3


Informasi lebih lanjut mengenai resep ini dan cara pemesanan online bisa cek pada link ini : Order Paket Resep Darah Tinggi HNI

Disclaimer :

Informasi pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/resep-herba-hpai/darah-tinggi