Resep lain   Icon Next   Floaters

Resep Herba

Resep Herba HNI HPAI Versi 2.1.3

Berikut ini adalah resep herbal untuk membantu mengatasi keluhan Floaters:

Order NOW

Resep #170 : Obat Untuk Floaters

Floaters adalah bayangan benda berukuran kecil hingga besar yang tampak melayang-layang pada penglihatan. Ukuran floaters bisa bervariasi, mulai dari bintik-bintik hitam kecil hingga bayangan yang lebih besar seperti bentuk tali panjang. Floaters biasanya muncul saat seseorang melihat cahaya terang seperti matahari atau menatap warna dasar seperti warna putih terlalu lama.

Resep Floaters HNI HPAI

Pada umumnya, floaters terjadi karena faktor usia. Pada mata normal, cahaya masuk melewati lensa dan kornea mata dan dilanjutkan menuju retina yang terletak di bagian belakang mata. Di antara bagian depan dan belakang mata ini terdapat cairan lendir kenyal yang berfungsi untuk mempertahankan bentuk bola mata, yang disebut vitreus.

Seiring bertambahnya usia, kekentalan vitreus akan berkurang, dan akan mulai muncul sisa-sisa kotoran yang menggenang di dalamnya. Sisa kotoran yang melayang inilah yang tampak sebagai floaters.

Terlepas dari umur, ada beberapa faktor yang dapat mengakibatkan terjadinya floaters seperti kecelakaan yang melukai mata, rabun dekat, peradangan mata, infeksi, komplikasi diabetes, sobekan retina, tumor intraokular atau migrain.

GEJALA :

Pada umumnya, floaters tidak mengakibatkan rasa sakit namun mungkin saja dapat mengganggu penglihatan secara berlebih. Gejala floaters yang tergolong tidak berbahaya adalah seperti melihat bintik-bintik kecil atau garis seperti bayangan tali pada mata, dan tetap ada mengikuti alur penglihatan untuk beberapa saat.

Namun, jika Anda mengalami gejala yang tidak biasa seperti bintik-bintik atau bayangan tali menjadi berubah ukuran, melihat kilatan cahaya, kelihangan penglihatan tepi, penglihatan buram hingga mengalami rasa sakit pada bagian mata, sangat disarankan untuk temui dokter secepatnya.

PENYEBAB :
Floaters dapat disebabkan oleh berbagai kondisi, antara lain:

Usia. Semakin bertambahnya usia, kondisi di dalam mata pun mengalami perubahan. Cairan vitreus yang awalnya memiliki konsistensi kenyal untuk menjaga bentuk bola lama kelamaan akan mencair dan kehilangan elastisitasnya.

Akibatnya, vitreus akan mengerut, dan beberapa bagian dari dalam bola mata akan ikut tertarik. Saat vitreus mengerut dan bertambah padat, akan mulai muncul sisa-sisa kotoran yang terlepas yang akhirnya menghalangi jalur penglihatan.

Perdarahan pada mata. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan perdarahan di vitreus, antara lain trauma langsung pada mata atau saat terjadi gangguan pada pembuluh darah di dalam mata, seperti yang terjadi pada kasus retinopati diabetik.

Peradangan pada mata bagian belakang. Kondisi ini disebut juga dengan istilah uveitis posterior, di mana lapisan uvea (lapisan di bola mata bagian belakang) mengalami peradangan akibat infeksi.
Sobekan retina.

Sobekan retina ini dapat terjadi pada saat vitreus yang mengerut mampu menarik lapisan retina. Apabila tidak segera ditangani, sobekan retina ini akan menyebabkan lepasnya lapisan retina, yang dapat berisiko untuk terjadinya kebutaan.

HERBA HNI HPAI :
- Bilberry : 2 x 3 kapsul
- Deep Squa : 2 x 3 softgel

Resep Herba HNI
V.2.1.3


Produk HPAI untuk Mengobati Floaters :

Produk terkait dengan terapis Floaters ada 2 produk, silahkan cek detil produk masing-masing.

Bilberry Kapsul

Nama Produk : Bilberry Kapsul
BPOM TR : 123 366801
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Harga Jual Konsumen : 150.000
Isi Kemasan : 50 kapsul @500mg
Berat Kemasan : 75gram
Kode : 150/110/42

Deep Squa

Nama Produk : Deep Squa
POM SD111342151
LPPOM MUI 00280088820518
Harga Jual Konsumen : 250.000
Isi Kemasan : 50 Softgel @500 mg
Berat Kemasan : 100gram
Kode : 250/200/65

Order NOW

Paket Resep Herba Floaters

ProdukHarga (Rp)Berat (gr)
Bilberry Kapsul150.00075
Deep Squa250.000100
TOTAL400.000175

Berat paket produk dibulatkan menjadi 1 kg

Resume paket Floaters

Bilberry Kapsul : 150.000
Deep Squa : 250.000
TOTAL : 400.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

Dosis Pemakaian :

Bilberry : 2 x 3 kapsul
Deep Squa : 2 x 3 softgel

Disclaimer :

Informasi pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep dokter atau terapist Anda.

HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/resep-herba-hpai/floaters

Order NOW