Resep lain   Icon Next   Gonore

Resep Gonore HPAI

Pengobatan Gonore Dengan Herbal HNI HPAI

Resep #129 : Obat Untuk Gonore


Pengobatan Gonore dengan Resep Herba HPAI

Penyakit Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular yang biasanya disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan bersama cairan kemih orang yang terinfeksi.

Resep Gonore HNI HPAI

Bakteri Neisseria gonorrhoeae ini biasanya akan menginfeksi daerah yang hangat, lembap seperti:
- Urethra ( tabung yang mengalirkan urin ke saluran kemih)
- Mata
- Tenggorokan
- Alat kemih
- Anus
- Saluran reproduksi pada perempuan (tuba fallopi, serviks dan rahim)

Berdasarkan penelitian bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup lama di luar tubuh manusia, sehingga gonore kecil kemungkinan menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas dll.

Gonore justru paling sering menular karena perilaku menyimpang dengan berganti-ganti pasangan yang tidak sah. Gejala biasanya timbul sekitar 5-7 hari setelah kontak dengan faktor risiko.

GEJALA GONORE:

Bila Anda mengalami hal-hal sebagai berikut dibawah ini, maka sebaiknya segera cek ke terapist untuk memastikannya dan segera lakukan pengobatan.

Gejalan Gonore pada pria :

Sebagian besar laki-laki mungkin tidak menyadari gejala bahwa ia telah menginap gonore, karena beberapa laki-laki memang tidak mendapatkan gejalanya.
Gejala yang paling umum dan paling pertama dikenali adalah rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil. Setelah itu akan diikuti oleh gejala lainnya berupa:

- Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
- Keluarnya nanah dari alat kemih (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan)
- Bengkak dan kemerahan diujung alat kemih
- Bengkak atau nyeri pada testis
- Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus

Ketika telah diobati, infeksi ini mungkin masih akan bertahan di tubuh selama beberapa hari. Pada kasus yang jarang ditemui, gonore dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya urethra dan testis. Rasa nyeri juga dapat dirasakan hingga ke rektum.

Gejala Gonore pada wanita ;

- Keluar cairan dari alat kemih (berair, menyerupai krim, sedikit kehijauan)
- Ketika buang air kecil, adanya sensasi nyeri dan rasa panas
- Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
- Munculnya bercak darah atau perdarahan saat tidak sedang menstruasi
- Rasa nyeri ketika melakukan hubungan pasutri
- Rasa nyeri juga dirasakan pada perut bagian bawah atau nyeri panggul
- Bengkak pada vulva
- Rasa terbakar atau panas di tenggorokan (pasca aktifitas dengan oral)
- Demam

RESIKO TANPA PENGOBATAN

Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.

ref: https://id.wikipedia.org/wiki/Kencing_nanah

Pada perempuan, gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan penyakit radang panggul, merusak tuba fallopi. Dampak fatalnya, gonore dapat menyebabkan ketidaksuburan dan meningkatkan risiko kehamilan ektopik (sel telur yang dibuahi berkembang di luar rahim).

Gonore pada laki-laki tanpa pengobatan dapat menyebabkan epididimis – rasa sakit di daerah testis yang berisiko terhadap infertilitas. Jika tidak diobati dengan cepat, gonore lama-lama akan menyebabkan masalah pada prostat dan menimbulkan luka pada urethra, sehingga akan menyebabkan susah buang air kecil.

PASCA PENGOBATAN :

Penyembuhan dapat diketahui bila sudah tidak ada gejala lagi seperti yang disebutkan diatas. Agar tidak menularkan kepada orang lain, sebaiknya hindari hubungan pasutri paling tidak 14 hari untuk memastikan benar-benar telah bebas gejala.

HERBA HNI :
- Ginextrac : 2 x 3 kapsul
- Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul
- Madu SJ : 3 x 2 sdm
- Spirulina : 3 x 3 kapsul

Resep Herba HNI
V.2.1.3


Informasi lebih lanjut mengenai resep ini dan cara pemesanan online bisa cek pada link ini : Order Paket Resep Gonore HNI

Disclaimer :

Informasi pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/resep-herba-hpai/gonore