Resep lain   Icon Next   Hepatitis

Resep Hepatitis HPAI

Pengobatan Hepatitis Dengan Herbal HNI HPAI

Resep #40 : Obat Untuk Hepatitis


Pengobatan Hepatitis dengan Resep Herba HPAI

Hepatitis merupakan penyakit yang menyerang organ hati manusia. Di sini hati atau liver mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati, yang sebagai tempat penyaring racun-racun dalam darah, menjadi terganggu. Dengan terganggunya fungsi hati tersebut, maka terganggu pula fungsi organ yang lain, sehingga membuat kesehatan seseorang akan hancur secara keseluruhan.

Resep Hepatitis HNI HPAI

GEJALA:
Gejala-gejala umum dari hepatitis ini adalah rasa nyeri atau sakit pada perut bagian kanan, badan lemas, mual, demam dan diare. Pada beberapa kasus juga ditemukan gejala seperti akan flu dan sakit kuning yang ditandai kulit dan mata yang terlihat kuning.

SEKILAS TENTANG PENYAKIT HEPATITIS

Penyakit Hepatitis yang dikenal sekarang ada tiga jenis yaitu Hepatitis A, B dan C.

Hepatitis A adalah yang paling ringan, dan bisa sembuh 100%. Sedangkan Hepatitis B dan C lebih berat dan lebih kronis.

Hepatitis A menular melalui kontaminasi makanan, dan alat makan. Hepatitis B biasanya tertular dari suntikan. Dan Hepatitis C, menular melalui hubungan pasutri.

Ciri Hepatitis A, SGOT dan SGPT nya sangat tinggi bisa melebihi 1.000 bahkan mendekati 2.000. Hepatitis A bersifat akut, sehingga symptom yang dirasakan bisa lebih hebat. Symptom yang dirasakan adalah lemas, mual, perih di lambung, sehingga penderita akan sulit makan, serta kulit dan mata berwarna kuning. Air seni akan berwarna kuning tua seperti teh.

Sedangkan Hepatitis B, biasanya SGOT dan SGPT nya malah tidak terlalu tinggi, berkisar 200-300.

Bedanya, Hepatitis A SGOT dan SGPT nya akan cepat turun, dan lebih cepat berangsur sembuh, serta bisa sembuh secara sempurna. Sedangkan Hepatitis B dan C, walaupun SGOT dan SGPT nya hanya 200-300 namun sangat sulit untuk turun, dan biasanya tidak bisa sembuh secara total.

Jadi, jika hasil pemeriksaan laboratorium, angka SGOT dan SGPT nya lebih dari 1.000, jangan panik, malah bersyukur, karena hampir dipastikan yang diderita adalah Hepatitis A.

PENCEGAHAN :

Sebenarnya virus ada dimana-mana termasuk virus Hepatitis A ini. tingkatkan imunitas tubuh, diantaranya dengan mengkonsumsi habbatussauda. Hepatitis A menyebar melalui makanan dan alat makan. Untuk menjaganya jagalah kebersihan. Cuci tangan sebelum makan.

Habbatussauda secara klinis terbukti meningkatkan Sel T Lymphocytes, suatu sistem imunitas tubuh yg mempu melawan serangan virus. Orang yg mengkonsumsi Habbatussauda secara rutin selama 3 bulan, terbukti kadar sel T Lymphocyte nya meningkat 73%.

Selain itu, herba yang berfungsi sebagai antivirus dan meningkatkan imunitas tubuh adalah Spirulina. Herba yang berfungsi sebagai Hepar-tonic atau Hepar-protection, adalah herba-herba yang terasa pahit. Sambiloto, herba pahit asli Indonesia sangat baik melindungi hati (hepar). Ekstrak Sambiloto terdapat pada Andrographis Centella adalah herbal terbaik untuk penderita Hepatitis.

Penderita Hepatitis mengalami peradangan di Hati (lever)nya. Untuk mengurangi peradangan ini, sangat baik mengkonsumsi Omega 3. Pemberian Omega 3 dosis tinggi terbukti mempercepat pemulihan penderita Hepatitis.

Peringatan : Penderita Hepatitis tidak boleh menggunakan alat bekam bersamaan, karena virus Hepatitis bisa menular melalui penggunaan alat bekam.

HERBA HNI :
- Deep Squa : 3 x 2 softgel
- Andrographis Centella : 2 x 2 kapsul
- Madu Premium : 3 x 2 sdm
- Deep Olive : 3 x 1 sdm

Resep Herba HNI
V.2.1.3


Informasi lebih lanjut mengenai resep ini dan cara pemesanan online bisa cek pada link ini : Order Paket Resep Hepatitis HNI

Disclaimer :

Informasi pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/resep-herba-hpai/hepatitis