Resep lain   Icon Next   Langsing

Resep Langsing HPAI

Pengobatan Langsing Dengan Herbal HNI HPAI

Resep #65 : Obat Untuk Langsing


Pengobatan Langsing dengan Resep Herba HPAI

Postur langsing adalah impian semua orang terutama wanita karena kelangsingan erat kaitannya dengan seksualitas tubuh. Sayangnya banyak orang ingin mendapatkan pinggang yang ramping tapi malas berolahraga, jadinya perut malah buncit alias gendut.

Resep Langsing HNI HPAI

Banyak makan, banyak tidur, kurang gerak adalah ciri yang banyak dialami oleh orang-orang yang jarang berolahraga. Dan sebagai akibatnya berat badan terus bertambah dan akhirnya timbullah berbagai macam masalah kesehatan.

HERBA HNI HPAI :
- Langsingin : 2 x 3 kapsul
- Procumin Habb / Procumin Prop : 2 x 3 softgel
- Biosir : 2 x 3 kapsul
- Kopi 7 Elemen : Pagi-sore @1 sachet + Siena : 1 kapsul minum selagi hangat

Resep Herba HNI
V.2.1.3

Resep Kurus / Langsing Lebih Permanen


Selain istiqomah minum Resep Kurus HNI HPAI diatas, atur juga pola makan dan pola hidup Anda, agar proses melangsingkan atau menguruskan badan bisa berjalan dengan sukses.

Berikut ini adalah beberapa cara pola hidup sehat yang bisa membantu badan menjadi lebih kurus / lebih langsing :

1. Sarapan.
Jangan pernah melewatkan waktu sarapan dan pilih menu yang mengandung protein, serat, dan lemak sehat. Kebiasaan tidak sarapan akan membuat metabolisme tubuh jadi lambat. Akibatnya, kalori yang dibakar lebih sedikit. Efek lainnya kita akan makan lebih banyak dan cenderung memilih junk food saat makan siang.

2. Bersahabat dengan sayur
Sayuran memiliki kandungan kalori lebih rendah dan tinggi serat, sehingga perut pun terasa kenyang lebih lama.

3. Aktif bergerak Buat komitmen untuk selalu aktif bergerak setiap hari. Anda bisa merencanakan latihan kardio dan beban dalam 5 hari, dan diselingi dengan latihan yang bersifat fleksibilitas seperti yoga atau jalan kaki.

4. Camilan protein dan serat
Tubuh membutuhkan camilan di sela waktu makan. Pilih camilan yang tinggi protein dan serat agar kita cukup makan dalam porsi kecil tetapi kenyang.

5. Batasi gula Membatasi asupan gula adalah cara efektif untuk mengurangi kelebihan kalori. Secara bertahap, kurangi gula mulai dari minuman.

6. Minumlah air
Kapan pun Anda merasa haus, pilihlah air putih dan bukan soft drink atau jus buah. Cukup minum air akan membuat kita lebih berenergi, menyehatkan saluran cerna, dan mencegah sembelit.

7. Tidur 7 jam
Cukup tidur akan membantu meningkatkan hormon leptin yang mengatur rasa kenyang, dan menurunkan hormon ghrelin yang merangsang lapar lapar. Penelitian menunjukkan orang yang kurang tidur makan 300 kalori lebih banyak.

8. Atur kalori
Mengatur porsi kalori adalah bagian penting dalam program penurunan berat badan. Bahkan makanan sehat pun bisa membuat berat badan bertambah karena dikonsumsi berlebihan. Buat perencanaan makanan setiap hari, sebaiknya tetap makan tiga kali sehari. Kurangi porsinya, tetapi tetap mengandung zat gizi yang dibutuhkan.

9. Konsumsi susu
Jangan memusuhi susu. Penelitian membuktikan wanita yang mengonsumsi susu dan produk turunannya ternyata mampu mengusir lebih banyak lemak dari tubuhnya.

10. Berdamai dengan diri sendiri
Pada banyak kasus, kita terdorong untuk banyak makan atau ketagihan makan karena emosi. Akar masalahnya adalah stres atau masalah yang dibiarkan tidak diselesaikan. Coba evaluasi kondisi psikologi dan temukan masalahnya. Berbicara dengan sahabat atau melakukan meditasi cukup efektif untuk menghilangkan rasa kecemasan dan tidak bahagia.

ref : https://lifestyle.kompas.com


Informasi lebih lanjut mengenai resep ini dan cara pemesanan online bisa cek pada link ini : Order Paket Resep Langsing HNI

Disclaimer :

Informasi pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/resep-herba-hpai/langsing