Resep lain   Icon Next   TBC (Tuberkulosis)

Resep TBC (Tuberkulosis) HPAI

Pengobatan TBC (Tuberkulosis) Dengan Herbal HNI HPAI

Resep #101 : Obat Untuk TBC (Tuberkulosis)


Pengobatan TBC (Tuberkulosis) dengan Resep Herba HPAI

Tuberkulosis merupakan penyakit yang disebabkan oleh kuman Mycrobacterium tuberculosis ini, menyebabkan kerusakan terutama pada paru, menimbulkan ganggun berupa batuk, sesak napas, bahkan dapat menyebar ke tulang, otak, dan organ lainnya. Bila dibiarkan, kuman ini dapat menggerogoti tubuh dan menyebabkan kematian.

Resep TBC (Tuberkulosis) HNI HPAI

TB terbagi menjadi 2 tipe/tingkatan, yaitu:

1 TB Laten atau non-aktif dimana sistem kekebalan tubuh masih mampu melawan bakteri TB. Selama TB ini tidak menjadi aktif, TB ini tidak menular dan penderita tidak merasakan keluhan sakit.

2 TB Aktif yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh tidak lagi mampu melawan bakteri TB dan mulai timbul gejala-gejala TB. Saat bakteri menginfeksi paru-paru, TB aktif dapat menyebar dengan mudah ke orang lain bila titik-titik kecil air liur yang dikeluarkan oleh penderita TB aktif saat batuk, bersin, atau meludah terhirup oleh orang sehat yang tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap TB.

GEJALA

- Batuk kronis
- Demam
- Berkeringat waktu malam
- Keluhan pernapasan
- Sesak nafas
- Perasaan letih
- Malaise
- Hilang nafsu makan,
- Turunnya berat badan
- Rasa nyeri di bagian dada
- Dahak berupa lendir atau mengandung darah

HERBA HNI :
- Madu Pahit : 3 x 2 sdm
- Deep Squa : 2 x 3 softgel
- Madu SJ : 3 x 2 sdm
- Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul
- Mengkudu Kapsul : 2 x 3 kapsul
- Procumin Habbatussauda : 3 x 2 softgel

Resep Herba HNI
V.2.1.3


Informasi lebih lanjut mengenai resep ini dan cara pemesanan online bisa cek pada link ini : Order Paket Resep TBC (Tuberkulosis) HNI

Disclaimer :

Informasi pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/resep-herba-hpai/tbc-atau-tuberkulosis