Resep lain   Icon Next   Teratozoospermia

Resep Teratozoospermia HPAI

Pengobatan Teratozoospermia Dengan Herbal HNI HPAI

Resep #121 : Obat Untuk Teratozoospermia


Pengobatan Teratozoospermia dengan Resep Herba HPAI

Teratozoospermia adalah suatu kondisi gangguan sperma dimana bentuk dan ukuran sperma abnormal sehingga tidak cukup berkualitas untuk membuahi sel telur. Hal ini menyebabkan terjadinya gangguan infertilitas pada pria.

Resep Teratozoospermia HNI HPAI

Teratozoospermia dalam dunia medis digunakan untuk menandakan adanya gangguan infertilitas atau kesuburan akibat bentuk sperma yang tidak normal. Bila terlalu banyak bentuk sperma yang abnormal maka terjadilah kondisi gangguan kesuburan. Bentuk sperma yang abnormal tidak dapat membuahi sel telur karena fungsinya menjadi tidak sempurna.

Penyebab Teratozoospermia :

  1. Tubuh terlalu lelah
  2. Kurang cukup beristirahat termasuk kurangnya waktu tidur
  3. Obesitas atau kegemukan
  4. Kebiasaan merokok dan minum minuman keras pada pria
  5. Stress berkepanjangan, panik atau mengalami depresi
  6. Radiasi akibat terlalu lama berada dalam area yang tercemar
  7. Kondisi suhu di sekitar testis terlalu panas biasa dialami supir, juru masak atau juga memakai celana terlalu ketat
  8. Ketidakseimbangan hormon testosteron
  9. Gangguan Varicocele yakni pembesaran pembuluh darah vena di buah zakar
  10. Adanya infeksi saluran reproduksi
  11. Kelainan kromosom
  12. Volume Sperma kurang dari satu sendok
Umumnya jumlah sperma lelaki dewasa dengan bentuk (morfologi) sempurna yakni sebesar >4% dari jumlah sperma. Pada saat sperma keluar ketika ejakulasi, misalnya memiliki jumlah sebanyak 20juta/mililiter, hanya dibutuhkan sebanyak 800K sel sperma dengan bentuk utuh (sempurna) dalam melakukan pembuahan sel telur dirahim wanita.

Ketika jumlah sperma utuh (sempurna) kurang dari 4%, maka sel sperma akan mengalami kesulitan dalam melakukan laju perjalanannya menuju sel telur didalam rahim. Butuh perjuangan ekstra untuk menembus >96% sel sperma tak utuh yang dikeluarkan secara bersamaan saat ejakulasi. Jika jumlah sperma dengan bentuk utuh <4%, kecil kemungkinan untuk terjadinya sebuah pembuahan.

Sperma umumnya bisa bertahan didalam rahim wanita mencapai 48jam terhitung dari sel sperma dikeluarkan didalam rahim. Hal ini tentunya memperlihatkan waktu yang sangat lama bagi sperma untuk mencapai seltelur yang ada didalam rahim. Jika ditambah sedikitnya jumlah sel sperma utuh yang tersedia, dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk mencapai rahim dan membuahi sel telur, itu artinya peluang kehamilan yang diakibatkan kelainan teratozoospermia ini sangat kecil.

HERBA HNI :

- Truson 2x 2 kapsul
- Gamat Emas 2x 2 kapsul
- Kopi Sehat 2x 1 scht
- Madu premium asli 2x 2 sendok makan

USB_HPAI


Informasi lebih lanjut mengenai resep ini dan cara pemesanan online bisa cek pada link ini : Order Paket Resep Teratozoospermia HNI

Disclaimer :

Informasi pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/resep-herba-hpai/teratozoospermia