Artikel Lain   Icon Next  Sukses Tanpa Rekrut

Sukses Tanpa Rekrut

FAKTA : Tidak semua Agen bisa mencari downline sendiri. Sudah promosi kemana-mana namun hasil tetap nihil. WALHASIL : Banyak Agen yang tidak percaya diri untuk melanjutkan bisnis ini. Tapi tahukah Anda bahwa di HPA network untuk naik pangkat atau naik bonus tidak perlu merekrut orang. Memang bisa gitu? Ini rahasianya, silahkan dibaca. Rahasia loh. Jadi bacanya sendiri aja ya, jangan ajak-ajak orang. Hehehe...

Rahasia Sukses Bisnis Halal Network Tanpa Cari Downline Sendiri

Kesulitan mencari downline kini bukan lagi masalah bagi Agen HPA network. System support yang sudah dibangun memudahkan siapa saja bisa dengan lebih mudah meraih kesuksesan bisnis HPAI ini.

Berkembangnya jaringan secara paralel akan membuat bonus Anda juga berkembang. Dan itu menjadi salah satu faktor penyemangat Agen dalam berbisnis online dengan HPAI.

Modal sukses bisnis HPAI

Untuk sukses meraih penghasilan yang maksimal di HPAI ada beberapa pilihan yang bisa diambil oleh Agen sesuai kemampuan saat ini. Bisa fokus pada 3 group, 6, 9 atau 12 group.

Tahap awal silahkan kembangkan 3 group / kaki dulu. Setelah group tersebut hidup bisa kembangkan group baru hingga 12 kaki. Jika Anda sanggup bisa lebih dari 12 group dan jika semua group hidup, luar biasa penghasilan yang akan Anda dapatkan.

Karakter Agen HPA network

Bagi Agen yang sudah terbiasa melakukan closing / sponsoring barangkali mengajak orang tidak lah terlalu sulit. Karena mindset sudah terbentuk sejak dari awal gabung, sehingga seiring perjalanan waktu, ilmu dan analisanya semakin matang.

Banyak kok, Agen-agen HPA network yang begitu daftar langsung melejit. Alhamdulillah, admin bersyukur karena mereka mau memperkuat jaringan HPA network sehingga semakin besar dan dinamis.

Namun demikian, tidak sedikit pula yang gabung HPA network hanya dengan modal niat dan coba-coba saja. Itu juga bukan hal yang buruk. Mereka berharap memperoleh asistensi yang memadai agar bisa sukses juga di bisnis HPAI ini.

Untuk itulah HPA network dibangun. Merangkul siapa saja dan dimana saja tidak perduli sejauh apa ilmu marketingnya, agar tetap bisa sukses menjalankan bisnis online di rumah.

Sukses tanpa rekrut

Ya! benar. Judul sub-heading diatas memang seperti itu bunyinya. Agen yang terdaftar di HPA network tetap bisa berkembang dengan lebih baik meskipun tanpa cari downline sendiri.

Tapi untuk kondisi seperti itu, tentunya ada kriteria yang harus dipenuhi oleh Agen. Berikut syarat dan ketentuannya :

  1. Agen harus istiqomah menggunakan produk HPA untuk kebutuhan sehari-hari. Syukur jika Agen bisa melakukan penjualan ke orang lain.
  2. Statistisik web replikasi Agen terus meningkat setiap hari

Bagaimana cara mengukur syarat dan ketentuan diatas?

1. Agen istiqomah memakai produk HPAI

Data belanja Agen akan senantiasa terekam di AVO. Admin bisa melihat data perkembangan Agen baik pada bulan berjalan, bulan lalu, bulan sebelumnya dan total belanja Agen ybsk dan group yang dimilikinya.

Berikut screen shoot data yang diambil dari AVO :

Data AVO Agen HPAI

Dari gambar diatas sudah dengan sangat jelas siapa saja yang rajin belanja dan siapa Agen yang pasif. Semakin banyak poin yang dikumpulkan tiap bulan, maka Agen tersebut akan mendapat prioritas oleh system support.

2. Statistik Web Replikasi

Statistik ini pun bisa dilihat pada Admin Area. Sehingga Agen-agen yang rajin promosi secara online otomatis trafik kunjungannya juga semakin naik. Semakin tinggi hit counter web replikasi Agen semakin baik bagi system.

Berikut tampilan dari salah seorang Agen HPA network yang diambil pada dashboard member menu :

Data AVO Agen HPAI

Dari data diatas bisa diketahui bahwa trafik atau kunjungan ke web replikasi ke Agen ybsk adalah sebanyak 74.200 hits. Dengan data downline level1 ada sebanyak 25 orang. (sebagaimana gambar panah merah). Data hits tersebut yang akan dilihat.

Apa yang didapat bagi Agen yang memenuhi syarat?

Agen yang rajin belanja bulanan berapa pun POIN nya akan memperoleh prioritas mendapatkan limpahan downline dari system. Semakin konsistem atau istiqomah sepanjang bulan, penghargaan terhadap Agen tersebut semakin tinggi.

Kemudian semakin tinggi trafik ke web replikasi, maka Agen tersebut juga akan memperoleh penilaian yang lebih baik oleh system. Silahkan Anda promosi secara online dengan panduan yang ada di member area. Berhasil ajak orang atau tidak, jika hits Anda tinggi maka system akan menempatkan downline dibawah kaki Anda.

Jadi jangan malas untuk promosi ya!

Siapa yang sudah mendapatkan downline tanpa rekrut ini?

Ya, mungkin salah satunya adalah Anda yang rajin belanja. Tiba-tiba ada SMS dari HPA network bahwa ada downline baru di group Anda. Asik bukan? Cek disini Anda sudah dapat mitra spillover berapa?

Sampai kapan system ini akan berjalan?

Jawabannya, selama masih menguntungkan Agen, maka system HPA network ini akan terus dipertahankan. Kecuali ada hal lain yang dianggap lebih baik oleh admin untuk diberikan kepada Agen-agen.

Lalu apa yang harus Anda lakukan sekarang?

Bagi Anda yang belum bergabung dan merasa cocok dengan system support HPA network ini buruan daftar sekarang. Kemudian konsumsi produk HPAI untuk kebutuhan keluarga di rumah.

Berapa pun poin yang Anda hasilkan tiap bulan, asal istiqomah akan dapat prioritas. Yang penting belanja dan pakai. Tidak ada minimal TUPO tuh... HPAI memang baik ya. Alhamdulillah systemnya lebih adil. Jadi tidak ada poin Agen yang lenyap. Coba buka lagi artikel : Tidak ada Tupo di HPAI

Sedangkan bagi Agen yang sudah terdaftar jadi selangkah lebih mudah. Cukup belanja bulanan ke HPAI misal dengan melakukan pemindahan dari yang tadinya belanja ke minimart seperti sabun, pasta gigi, madu, susu dll pindah ke HPA saja. In syaa Allah lebih berkah dan untung di kemudian hari.

Baca panduan promosi di member area. Sebarkan link web replikasi Anda ke sebanyak-banyaknya situs. Jika ada yang klik link Anda maka akan dihitung oleh system sebagai 1 hits. Begitu juga ketika Anda login ke member area akan di hitung 1 hits. Membuka menu yang ada juga dihitung sebagai 1 hits.

Semakin tinggi hits maka semakin Anda di pilih system untuk jadi LEADER di sekitar kota Anda.

Darimana asal downline baru datang?

Ini dia pertanyaan yang paling ditunggu. Alhamdulillah hampir setiap hari ada saja orang yang melakukan aktivasi via web induk (tanpa embel-embel id agen). Mereka yang daftar ini tentunya tidak akan ditaruh semuanya di kaki admin.

Harap diketahui bahwa kaki pada jaringan Admin sudah terlalu banyak, jadi mereka yang daftar akan disebar ke Agen-agen dibawahnya dengan kriteria seperti diatas.

Admin juga gencar melakukan promosi kemana-mana. Jadi in syaa Allah stok Agen baru akan selalu tersedia setiap hari.

Anda bisa dapat downline sendiri, bagaimana perlakuannya?

Jika Anda sudah berhasil mendapatkan downline sendiri melalui web replikasi Anda, maka downlien tersebut sudah pasti akan jadi group Anda dan tidak mungkin akan diletakkan di group lain. Jika kaki level1 Anda sudah penuh maka akan ditaruh pada level berikutnya di jaringan Anda.

Jangan khawatir, orang tersebut akan masuk ke group lain. Karena di database sudah terdeteksi bahwa Anda adalah sponsornya.

System ini apakah tidak membuat orang malas merekrut?

Support semacam ini sebenarnya hanya pemicu bagi sebagian Agen yang kesulitan dalam mengawali bisnis di Halal Network. Binalah downline yang sudah masuk ke group. Buat komunikasi baik via telpon, bbm, wa maupun jalur lain.

Jika memungkinkan adalan pertemuan offline, atur jadwal pertemuan. Bisa juga melakukan home sharing. Ini akan semakin memperkuat jalinan dengan anggota group.

Kalau cara-cara ini sudah bisa dijalankan, in syaa Allah langkah berikutnya akan semakin mudah. Anda tinggal duplikasi cara-caranya.

Harapan Admin tentunya semua Agen bisa jadi pribadi yang mandiri. Mengatur segala seuatunya sendiri. Bahkan bukanhanya untuk diri sendiri, tapi juga mengatur dan membantu jaringan dibawah.

Ingat, orang yang sukses adalah mereka yang MANDIRI.

Anda ingin jadi leader dan siap mengelola situs seperti HPA network sendiri?

Inilah target akhir dari HPA network. Semua Agen bisa melakukan pemasaran dan support downline dengan menggunakan situs sendiri.

Ah, tapi Anda tidak bisa buat situs seperti HPA network?

Jangan khawatir. Admin akan bantu sampai tuntas. Asal Anda punya komitment dan benar-benar serius di bisnis ini. Admin akan bantu buatkan web support sendiri untuk Anda. Contoh nya bisa cek situs bisnisonlinehni.com.

Cek disini fitur-fitur web support yang bisa Anda miliki sendiri

Bahkan jika Anda butuh toko online pun, Admin akan membantu hingga toko online tersebut live. Contoh toko online yang sudah jadi hnishop.com

Yang serius jadi LEADER silahkan konsultasi dengan Admin by SMS Gateway di nomor 0858-6150-3768. Banyak strategy yang bisa dikembangkan untuk mempercepat proses kepangkatan Anda di HPAI.

Ayo, semua Agen mulai ACTION sekarang juga. In syaa Allah tahun depan atau 6 bulan ke depan penghasilan Anda di HPAI sudah berlipat-lipat dari saat ini. Move on terus ya. Sukses selalu.

Article #463 Posted : 28-08-2015 | Review: 32.460 kali

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share FB Tweet Now Digg is Send Tumblr LingkedIn

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/news/sukses-tanpa-rekrut