Produk / Out / Buah Merah

Antioksidan, imunitas, anti sel kanker, HIV, Aids, jantung, kista, stroke, tumor, hepatitis, hipertensi, asam urat, Ambeien, Pegalinu, mata, bronkitis dll

Buah Merah
Harga Rp. 250.000

Buah Merah

IsiKemasan : 130 ml
Berat Kemasan : 300 gram
Kode : 250/200/50
BPOM TR 123 363 421
Dibaca : 21.621 views
Review : [0]
Terjual : ≤ 50 buah
Image source: hnipioneer.com


Order via WA

Label Produk Buah Merah HPAI

MANFAAT KANDUNGAN BUAH MERAH

Sesuai namanya Buah Merah warnanya yang sangat dominan adalah warna merah tajam. Buah Merah banyak tumbuh di daerah Wamena dan Papua.

Hasil penelitian Buah Merah memiliki kandungan zat aktif yang sangat bermanfaat yaitu Tokoferol dan Betakaroten yang merupakan 2 unsur sangat penting bagi tubuh.

Dewasa ini Buah Merah sudah mulai di gunakan sebagai bahan herbal untuk kesehatan dan sangat efektif untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti HIV/aids, kista, kesuburan pria dan wanita, gagal ginjal, kulit alergi, kolesterol,asam urat dll.

Produk Terbaik Buah Merah HPAI Asli

Kini hadir minyak sari Buah Merah Papua yang di racik oleh perusahaan herbal terkemuka HPAI sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

Dapatkan khasiat luar biasa dari Buah Merah HPAI, yang merupakan buah merah papua Asli yang dikemas dengan modern, higienis, dan terutama halal. Anda bisa menikmati khasiat buah naga dengan mudah dan praktis, dikemas dalam botol yang praktis.

Buah Merah adalah sejenis buah tradisional dari Papua. Oleh masyarakat Wamena, Papua, buah ini disebut kuansu. Nama ilmiahnya Pandanus Conoideus.

Buah Merah termasuk tanaman keluarga pandan-pandanan dengan pohon menyerupai pandan, namun tinggi tanaman dapat mencapai 16 meter dengan tinggi batang bebas cabang sendiri setinggi 5-8 m yang diperkokoh akar-akar tunjang pada batang sebelah bawah.

Selain kaya akan nutrisi Tokoferol dan Betakaroten, minyak sari Buah Merah juga kaya akan multi vitamin serta mineral akan sangat berkhasiat menjaga stamina kesehatan dan mempercepat proses penyembuhan, sehingga sangat di anjurkan di konsumsi sebagai pendamping obat dari medis konvesional.

Khasiat manfaat minyak sari Buah Merah telah di buktikan oleh orang Papua sendiri. Semua unsur kimia alami dalam kandungan minyak sari Buah Merah HPAI asli Papua di atas memiliki peranan sebagai sebagai senyawa aktif yang berkhasiat sangat baik dalam menangkal masuknya radikal bebas pada tubuh manusia.

Betakarotan pada Buah Merah hpai berguna menghambat penumpukan flek pada pembuluh dara arteri ka jantung dan otak, sehingga aliran darah dan oksigen ke dua organ vital tersebut akan lancar dan bebas hambatan.

Beta karoten ketika bersinergi dengan protein dalam tubuh akan secara signifikas menghasilkan zat anti bodi yang berfungsi sebagai pembunuh bakteri yang masuk ke tubuh.

Menkonsumsi Betakaroten 30 sampai 60 mg saja perhari secara rutin selama 2 bulan akan membuat tubuh banyak memproduksi sel positif dan menekan serta mematikan penyakit, mentralkan radikal bebas senyawa karsinogen pemicu kanker.

Penelitian Pakar Terhadap Buah Merah

Dosen universitas cendrawasih yaitu drs. I Made MS, merupakan dosen sekaligus pemerhati Gizi , melakukan penelitian pada komunitas penduduk di wamena, Papua, timika dan kawasan pegunungan jayawijaya.

Terbukti mereka memiliki postur tubuh lebih kuat, kekar dengan tanaga atau stamina tinggi, padahal mereka hidup dalam serba terbatas, hidup di alam terbuka, dengan pakaian yang minim, terhembus cuaca terik panas dan dingin menusuk tulang secara langsung menerpa tubuh, tapi orang Papua memiliki stamina kuat jarang terkena penyakit berat seperti jantung, kencing manis dll, hal merupakan efek dari kebiasaan mereka makan Buah Merah secara rutin setiap hari.

Menurut mereka yang telah terbiasa mengkonsumsi Buah Merah Papua efek terasa antar 15 ~ 120 menit setelah konsumsi Buah Merah terjadi peningkatan gairah seksual hal ini bisa terjadai karena kandungan kolarinya yang mencapai 360 kalori sehingga mampu menimbulkan energi instan yang cepat.

Sementara pitamin E pada Buah Merah hpai ini memiliki khasiat sebagai peningkat jumlah sperma. Ref : Buah Merah

Order via WA

Untuk melihat manfaat kandungan dan komposisi terbaru dari produk produk HNI HPAI silahkan Anda bisa cek pada link ini.

KOMPOSISI BUAH MERAH

Extrak sari Buah Merah asli Papua memiliki kandungan zat aktif yang sangat lengkap. Kandungan herbal aktif ini akan memberikan pengaruh positif bagi kesehatan tubuh manusia. Berikut adalah kandungan nutrisi lengkap pada minyak sari Buah Merah hpai asli Papua :
  1. Karoten sebesar 12.000 ppm
  2. Betakaroten sebesar 700 ppm
  3. Tokoferol sebesar 11.000 ppm
  4. Plus zat aktif lainnya yang berkhasiat sebagaai peningkat daya imunitas dan kekebalan tubuh seperti : Asam oleat, Asam linoleat, Dekanoat, Omega 3, Omega 9

ATURAN PAKAI BUAH MERAH

Kandungan senyawa aktif Buah Merah tergantung pada tingkat kematangan dan tempat hidupnya. Sedangkan manfaat buah sarinya tergantung pada proses pembuatannya.

Perbedaan yang sangat kentara terutama pada kandungan tokoferol dan betakarotennya. Kedua senyawa ini akan larut jika dalam proses pemasakannya menggunakan panas yang tinggi dalam waktu yang lama.

Karena perbedaan kandungan senyawa aktif ini, sampai sekarang belum ada patokan baku tentang dosis yang tepat dalam mengonsumsi sari Buah Merah.

Saran Konsumsi Buah Merah :

  1. 1 sendok makan 2-3 kali sehari
  2. Atau 1 sendok teh 2-3 kali sehari

Disarankan minum air putih hangat sebelum konsumsi cairan Buah Merah untuk mengurangi efek mual yang mungkin terjadi pada beberapa orang.

Bagi mereka yang baru pertama kali makan Buah Merah, sebaiknya konsumsi sari Buah Merah / ekstrak Buah Merah sebelum makan. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah muntah-muntah dan makanan yang sudah dimakan terbuang, karena biasanya pemula akan merasa mual dan ingin muntah setelah mengonsumsi sari Buah Merah.

Penderita suatu penyakit disarankan mengonsumsi sari Buah Merah sebanyak satu sendok teh, 2-3 kali sehari dan orang yang sehat sebanyak satu sendok teh, 1-2 kali sehari. 

Dianjurkan juga sebelum mengonsumsi sari Buah Merah, sebaiknya mengetahui kondisi kesehatan seperti gula darah, asam urat, kolesterol, jantung, maag, tekanan darah, dan faktor kesehatan lainya.

Agar lebih aman sebaiknya dua minggu setelah mengonsumsi sari Buah Merah, kondisi kesehatan diperiksa lagi. Jika memang ada perubahan positif, konsumsi sari Buah Merah ini bisa dilanjutkan. Namun, jika ada efek negatif sebaiknya dihentikan terlebih dahulu.

Jika penderita yang ingin mengonsumsi sari Buah Merah masih dalam perawatan dokter, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang bersangkutan.

Jika tidak, sebenarnya bisa juga mengonsumsi sari Buah Merah, tetapi juga tetap mengonsumsi obat dari dokter, dengan catatan mengonsumsinya dua jam sebelum atau sesudah mengonsumsi obat dari dokter tersebut.

Sumber referensi : Buku Keajaiban Buah Merah Kesaksian Dari Mereka yang Tersembuhkan, Penulis Bernard T. Wahyu Wiryanta)

Order via WA


Referensi:

Disclaimer

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.

HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca detil penyangkalan disini

Harga produk mungkin telah mengalami perubahan, untuk memastikan harga yang berlaku saat ini untuk produk Buah Merah, silahkan Anda bisa kunjungi laman : harga produk HNI HPAI terbaru.

Related Products:

Kategori produk : OUT

  1. OTS Fresh Oil (12707)

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/produk/buah-merah

Order via WA