Produk Lain   Icon Next   Hibis Reguler Use

Hibis Reguler Use HPAI

Pembalut herbal alami aman atasi keputihan, bau tidak sedap, infeksi, kanker serviks, myom, kista, kanker rahim, pembersih sisa nifas dll tanpa efek berbahaya

Hibis Reguler Use HPAI Reviewed by HNI Pioneer Agent on . This Is Article About Hibis Reguler Use HPAI Pembalut herbal alami aman atasi keputihan, bau tidak sedap, infeksi, kanker serviks, myom, kista, kanker rahim, pembersih sisa nifas dll tanpa efek berbahaya More information klik link Detil produk

Rating: 2

Hibis Reguler Use Rp. 225.000

Hibis Reguler Use HPAI

IsiKemasan : 10 pack @4 pads
Berat Kemasan : 500 gram
Kode : 225/180/45
Kemenkes RI AKL 11104510849
Dibaca : 51.235 views
Review : [ 4]
Rating :

Order NOW
Order NOW

Deskripsi Hibis Reguler Use HPAI

Hibis Reguler Use HNI adalah pembalut wanita yang sehat dengan kandungan herbal alami. Pembalut Hibis HPAI terbuat dari bahan baku kapas berkualitas tinggi, tidak mudah tembus dan tidak berbahaya bagi pemakai. Di dalam Hibis terkandung berbagai jenis herbal alami yang memiliki khasiat tinggi dikemas dengan Bio Teknologi.

Hibis HPAI memiliki ketebalan relatif sangat tipis yaitu sekira 1 mm sehingga tidak mengganggu aktivitas wanita yang menggunakannya. Kemasan pembalut Hibis terbuat dari alumunium foil dengan sistem flip-off (buka-tutup). Sehingga stok pembalut yang masih tersisa akan tetap higienis dan kuman/bakteri tidak dapat masuk karena kemasannya dapat ditutup kembali.

Struktur Lapisan Hibis HPAI

Struktur lapisan pembentuk Hibis secara umum tersusun dari 7 lapisan bahan pelindung. Namun dibawah ini hanya kami nukilkan 4 lapisan utama struktur Hibis HPAI yang saling bersinergi antara satu sama lainnya:

  1. Lapisan pertama: Kain kapas yang lembut dan halus dibuat khusus dengan dianyam sehingga mampu menyerap dengan cepat serta dapat menahan/ menjaga permukaan agar cepat kering. Dan dilengkapi dengan water proof untuk mencegah cairan tembus.
  2. Lapisan kedua: Kapas lembut yang tidak mengandung zat kimia. Sifatnya mudah menyerap cairan dan dapat berfungsi untuk menyerap bakteri dan jamur sehingga tidak menginfeksi organ, selain itu juga dapat mencegah cairan merembes keluar.
  3. Lapisan ketiga: SAP (Super Absorbent polimer) berbahan dasar alami yang nantinya akan berubah menjadi gel. Berbentuk lembaran perpori dan higienis. Berfungsi untuk menyerap dan menahan cairan keluar ke pembalut.
  4. Lapisan keempat: PU Film (Poly Urethane) lembaran luar berpori, higienis. Beroksigen sehingga pembalut tidak lembab dan basah pada saat digunakan. Bersifat elastis dan di lengkapi dengan lem perekat khusus yang kuat, sehingga mencegah pembalut berkerut dan wanita bebas bergerak. Lem perekat ini aman dan mudah di lepas bila digunakan di pakaian dalam.

Komposisi Hibis Reguler Use HPAI

Hibis merupakan salah satu pembelut wanita yang 100% bebas dari klorin yang sangat berbahaya bagi kesehatan alat reproduksi wanita. Aman untuk penggunaan jangka panjang tanpa menimbulkan efek negatif bagi si pemakai.

Pembalut herbal wanita Hibis HPAI ini diproduksi dengan menggunakan teknologi tinggi berbasis Bio Teknologi dengan tingkat penyerapan yang sangat tinggi serta mengandung bahan herbal aktif istimewa yang memiliki banyak khasiat dan kegunaan antara laini:

Aloevera. Berkhasiat untuk:

  1. Menghambat reaksi radang
  2. Mengurangi rasa panas
  3. Menjaga kelembaban

Herbal Menthae:

  1. Membuat sejuk/dingin dan nyaman
  2. Menghilangkan rasa gatal gatal
  3. Mengurangi rasa nyeri
  4. Mengurangi rasa tidak nyaman saat haid

Houttuynia Cordata

  1. Mengurangi rasa panas
  2. Penawar racun
  3. Mengurangi peradangan
  4. Anti iritasi

Lavender atau Lavendula:

  1. Menambah aroma yang menenangkan
  2. Menghambat menstruasi yang berlebihan

Yi Mu Cau:

  1. Memperlancar siklus haid
  2. Mengurangi pembengkakan

Borneo Camphor. Berfungsi untuk:

  1. Mengurangi pembengkakan
  2. Mengurangi rasa nyeri dan anti bakteri
  3. Menyegarkan organ intim kewanitaan

#Hibis Reguler Use [ 135]

Disclaimer

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.

HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca detil penyangkalan disini


Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/produk/hibis-hpai-pembalut-herbal-alami