Produk Lain   Icon Next   Spirulina

Spirulina HPAI

Bermanfaat dalam masa pertumbuhan, cepat letih, lelah, lesu, lemah, masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi. diet kesehatan, menekan Kolesterol, Triglis

Spirulina HPAI Reviewed by HNI Pioneer Agent on . This Is Article About Spirulina HPAI Bermanfaat dalam masa pertumbuhan, cepat letih, lelah, lesu, lemah, masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi. diet kesehatan, menekan Kolesterol, Triglis More information klik link Detil produk

Rating: 4

Spirulina Rp. 90.000

Spirulina HPAI

IsiKemasan : 60 kapsul @ 230mg
Berat Kemasan : 75 gram
Kode : 90/70/25
BPOM TR : 123 366 601
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Dibaca : 180.076 views
Review : [ 67]
Rating :

Order NOW
Order NOW

Deskripsi Spirulina HPAI

Spirulina (Arthospira) adalah jenis ganggang biru hijau dan sejak puluhan tahun yang lalu telah dijadikan makanan kesehatan melalui penelitian para ahli di dunia. Makanan yang di konsumsi manusia saat ini banyak menyebabkan bertumpuknya toksin dalam tubuh, sehingga menimbulkan penyakit-penyakit seperti: kanker, sakit jantung, imunitas menurun, fungsi organ tubuh menjadi lemah, dan lain-lain.

Spirulina mengandung: beta karotin (menguatkan pengelihatan), vitamin B-12 (membentuk sel darah merahdalam sum-sum tulang), zat besi (menguatkan sel darah merah dan system pertahanan tubuh), klorofil (membuang racun dalam badan), dan karotenoid (meningkatkan fungsi anti oksidan atau anti kanker).

Spirulina merupakan ganggang biru hijau yang tumbuh di perairan hangat di seluruh dunia. Spirulina mengandung protein sangat lengkap antara 65-71% sedangkan kandungan pada daging sapi yang hanya 22%.

Ganggang mengandung delapan asam amino esensial: enzim, asam gamma linolenat (asam lemak esensial), gula tumbuhan alami, beta-karoten, carotenoid, vitamin B Kompleks, vitamin E, serta mineral chelated, dan mineral.

Spirulina mudah diasimilasi tubuh. Mengandung potassium, kalsium, seng, magnesium, mangan, selenium, besi, tembaga dan fosfor. Ini juga menyediakan klorofil alami. Spirulina merupakan tanaman sumber vitamin B12, bisa dijadikan sebagai suplemen gizi yang sangat baik bagi diet vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12.

Sudah sejak ribuan tahun yang lalu spirulina digunakan sebagai makanan kesehatan. mampu merangsang dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, spirulina memiliki efek antivirus dan antikanker. Spirulina juga dapat membantu melindungi reaksi alergi berbahaya.

Spirulina mengandung dari 25 macam bahan nutrisi yang terdiri dari mineral alam, vitamin, karotenoid, asam amino, dan phytonutrient. Nutrisi yang dihasilkan sangat bermanfaat bagi kesehatan, homeostatis, serta meningkatkan ketahanan tubuh, bahkan Spirulina merupakan makanan astronout, sebagai bekal dalam menempuh perjalanan luar angkasa.

Komposisi Spirulina HPAI

Tiap bovine kapsul mengandung 230 mg Spirulina

  1. Betakaroten :
    Menguatkan pengelihatan
  2. Vitamin B-12 :
    Membentuk sel darah merah (Cyanocobalamine) dalam sum-sum tulang
  3. Zat Besi :
    Menguatkan sel darah merah dan system pertahanan tubuh
  4. Klorofil :
    Membuang racun dalam badan dan membangkitkan tenaga
  5. Karotenoids :
    Meningkatkan fungsi anti oksidan atau anti kanker dalam tubuh.

Referensi:
http://goo.gl/vf3h5k


#Spirulina [ 52]

Disclaimer

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.

HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca detil penyangkalan disini


Google DMCAMohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/produk/spirulina