Produk Lain Hibis Mix HPA Indonesia

Hibis Mix

Hibis Mix HPAI Pembalut herbal alami aman atasi keputihan, infeksi, kanker serviks, myom, kista, kanker rahim, pasca nifas dll tanpa efek berbahaya

Hibis Mix HPA Indonesia

Nama Produk : Hibis Mix
Harga Jual Konsumen : 230.000
Isi Kemasan : Heavy Use 5 packs @4 pads
Reguler Use 5 packs @4 pads
Berat Kemasan : 500 gram
Kode : 230/185/45
Heavy Use : Kemenkes RI AKL 11104510850
Reguler Use : Kemenkes RI AKL 1104510849
Dibaca : 12.372 views

Hibis Mix

Atau Beli Via SMS :
BELI Hibis Mix VIA SMS

Hibis Mix

Hibis Mix HNI terdiri dari dua jenis yaitu Heavy Use (penggunaan malam hari) dan Reguler Use (siang hari) merupakan pembalut dari bahan baku kapas berkualitas tinggi, tidak mudah tembus, mengandung berbagai jenis herbal alami yang mempunyai khasiat tinggi bagi kesehatan kaum wanita dikemas dengan menggunakan Bio Teknologi.

KETEBALAN

HIBIS memiliki ketebalan 1 mm sehingga tidak mengganggu aktivitas wanita yang menggunakannya. sangat tipis dan flesibel namun memiliki daya serap yang tinggi. Menjaga kulit tetap kering, sehat dan bersih.

KEMASAN

Kemasan pembalut HIBIS terbuat dari alumunium foil dengan sistem flip-off. Sehingga bila kita mengambil pembalut di dalamnya maka sisa pembalut tetap higienis dan kuman/bakteri tidak dapat masuk karena kemasannya dapat ditutup kembali.

Manfaat / Khasiat Hibis Mix

  1. Efektif untuk mengatasi Keputihan.
  2. Menghilangkan bau tidak sedap, gatal-gatal.
  3. Membasmi kuman dan bakteri di organ kewanitaan.
  4. Mengatasi nyeri haid dan membantu haid lebih teratur.
  5. Mengatasi Infeksi Miss V karena bakteri dan kuman
  6. Mencegah : Kanker Serviks, Myom, Kista, Kanker Rahim dan Kanker Payudara.
  7. Mempercepat pengeluaran sisa darah nifas pasca melahirkan.

Komposisi Hibis Mix

Aturan Pakai Hibis Mix

Penyangkalan HPA-network

Seluruh informasi yang di sajikan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda. HPA-network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda. Baca penyangkalan detil disini

Google DMCAMohon maaf! Anda tidak diperkenankan melakukan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel.