Disclaimer HPA network

Penyangkalan Situs HPA Network


Tentang HPA network :

HPA network adalah web support dan virtual asisten yang di buat khusus untuk keperluan anggota HNI HPAI yang berada di bawah jaringan Rustiawan. HPA network bukan merupakan website resmi milik perusahaan HNI atau yang mewakilinya.

HPA network memiliki jaringan situs marketing antara lain onlinestorehpai.com digunakan oleh para Agen member, dengan maksud dan tujuan untuk memasarkan / mengenalkan produk-produk HNI secara online ke seluruh Indonesia melalui media online.

HPA network dan semua Agen di dalamnya, tidak mewakili atau bertindak sebagai karyawan dari perusahaan HNI. HPA network tidak bertanggung jawab atas segala perbuatan atau penyampaian informasi tentang bisnis ini yang dilakukan oleh anggota HPA-network di luar website-website tersebut diatas.

Artikel Kesehatan :

Seluruh informasi yang di sajikan di web HPA network hanya digunakan untuk keperluan informasi semata.

  1. Tidak bisa digunakan sebagai saran pengganti dokter atau herbalis keluarga Anda.
  2. HPA network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan.
  3. Untuk memastikan sebuah artikel yang ada pada halaman HPA network silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau herbalis keluarga Anda.
  4. Jika Anda memperoleh sebuah informasi kesehatan dari HPA network, silahkan konfirmasikan kembali kepada pihak yang lebih berkompeten sebelum dijadikan referensi dalam proses pengobatan Anda.
  5. HPA network tidak memiliki jaminan bahwa itu adalah informasi yang sesuai dengan kebutuhan penyembuhan Anda.
  6. HPA network tidak bisa di klaim karena informasi yang kami sajikan bukan untuk tujuan pengobatan atau resep pengganti dari ahli kesehatan Anda.

Distribusi Konten :

Rustiawan dengan nomor ID 00130385 selaku founder HPA network adalah pengelola asal website hpa-network.com, sehingga seluruh data dan informasi yang terdapat pada website tersebut termasuk di dalamnya yang meliputi dan tidak terbatas pada design, gambar, logo, template dll, tidak boleh di copy paste (copas) ke tempat lain tanpa izin founder.

Duplikasi Konten :

Distribusi ulang baik artikel maupun gambar, di ijinkan hanya jika di sertai link ke sumber artikel HPA network.