Testimoni Lain / Testimoni 270

Testimoni #270

Testimoni HNI HPAI #270

Posted by : Ika Sari
Views : 3493

Testimoni Akhir Dari Perawatan Kosmetik Konvensional

Selama 3 tahun saya perawatan wajah di skincare *rha di kawasan BSD Tangerang. sejak mengenal HPAI saya hijrah produk skincare ke produk kosmetik halai HPAI Beauty Care Set secara bertahap.

Blasa nya saya pakai krim *rha setiap hari sejak ketemu BCS saya niat berhenti dari krim dokter *rha dengan langkah berikut:

1. Saya colon cleansing dengan Stim Fiber selama 7 hari.

2. Saya lepas perlahan krim *rha..yang tadinya pakai setiap hari saya ubah menjadi 3 hari sekali. seminggu sekali, 2 minggu sekali, sampai benar2 lepas tidak pakai sama sekali krim *rha. Di sela hari yg kosong tidak pakai knim. saya pakai BCS.

3. Setelah benar2 lepas krim, setiap hari saya pakai deep beauty dibalur keseluruh wajah seperti pakai krim. 1 minggu 2x saya setrika wajah, peeling dengan andrograpis dan zaitun, masker spirulina.

4. Di bulan ke 2 wajahku menghitam hingga 2 bulan. lebih hitam dan kulit semula sebelum perawatan. Tapi dengan niat yg tulus ikhlas, saya lanjutkan perawatan dengan sinergi herba HPAI.

5. Sekarang sudah berjalan 1 tahun pemakaian ritual no.3, wajah saya sepenti pakai krim *rha, bahkan lebih bagus, tidak merah2 klo kena sinar matahari, tidak ketergantungan, lebih hemat, TOP deh HPAl.

https://www.hpa-network.com/page/testimonial/270

Produk Yang Digunakan Dalam Testimoni:

  1. Beauty Care Set
    Beauty set plus Alat Ion Stimulator wajah untuk menstimulasi kulit wajah, mengangkat sel-sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan menjaga kelembaban kulit
  2. StimFibre
    Herbal serat alami atasi penuaan dini, colon cleansing, anti stress, anti letih, kesehatan kulit, mencegah eksim, jerawat, peremajaan sel tubuh, imunitas dll

Beauty Care Set HNI StimFibre HNI


Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, hanya merupakan pengalaman pengguna produk HNI HPAI sebelumnya. Hasil pemakaian pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mohon maaf, dilarang copy-paste halaman testimoni ini tanpa mencantumkan link sumber kami : https://www.hpa-network.com/page/testimonial/270

Testimoni Terkait

  1. Karies Gigi Sembuh Dengan Kunyah Gamalife
    Ini pengalaman menggembirakan bagi saya dengan si bungsu Sayyid anak ke-6 saya. Sejak lahir hingga...[2102 views].
  2. Kanker Payudara Sembuh Tanpa Operasi
    Seorang ibu pebisnis kavling rumah, juga terapist bekam sangat sering belanja gamalife distokis midaria. Suatu...[2102 views].
  3. Cara Buat Racikan Herbal Untuk Melancarkan Bab Anak Usia 2 Tahun Yang Cespleng
    Anak saya usia 2 tahun, sudah 2 minggu BAB tidak lancar, keluarnya hitam kecil keras...[2102 views].
  4. Cara Melancarkan Bab Dengan Mudah
    Alhamdulillah....Setelah minum Kopi Radix Sinergi ( KRS ) melancarkan BAB. Sebelum ketemu dan minum KRS...[2103 views].
  5. Produk Hpai Adalah Bisnis Yang Menguntungkan
    Perkenalkan saya hartato wirdani member HPA-Network saya bergabung dengan Hpa-network karena produknya yang berkualitas seperti...[2103 views].

Gabung member HNI HPAI