Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #342

Testimoni #342

Testimoni HNI HPAI #342

Assalamualaikum. Ini kebetulan pengalaman pribadi dikeluarga saya. Anak saya laki laki umur 5th ketika mau mandi pagi seperti biasa ibunya selalu menyiapkan air hangat untuk mandi. Ketika membawa air yg mendidih menuju kamar mandi anak saya berlari dan menabrak air yg sedang dibawa ibunya. Dada punggung telinga dan sebagian kepala terserah air mendidih.

Spontan anak saya langsung menangis karena kepanasan. Istri saya panik dan langsung membawa ke kamar-mandi dan langsung dikirim air dingin dan posisi anak saya masih memakai baju. Ketika baju dilepas Dada, punggung, telinga, dan sebagian kepala sudah mulai melepuh.

Sayapun langsung respon menggunakan minyak herba sinergi HPAI dan langsung saya kucurkan di bagian yg melepuh. Satu jam kemudian anak saya sdh tidak merintih lagi kepanasan. Dengan kondisi badan yg masih melepuh. Setiap beberapa menit minyak herba sinergi selalu saya kucurkan ke lukanya agar lukanya selalu dalam kondisi basah. Dan untuk herba dari dalam saya pake Gamat kapsul untuk diminum kan ke anak saya.

Alhamdulillah. Satu minggu anak sya bisa sembuh total. Lukanya pun terkelupas dengan sendirinya.. Tanpa meninggalkan cacat ditubuh. Terimakasih HPAI.

Toni.ID0631039
#Testimoni_hpai_342

Posted by : Toni Dwi Kuncoro

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI