Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #429

Testimoni #429

Testimoni HNI HPAI #429

Ketika anak saya berumur satu bulan, sempat diopname di Rumah sakit MM Dunda Limboto selama seminggu. Dari hasil USG dokter, anak saya menderita atresia bilier atau penyumbatan saluran empedu.

Tubuhnya butuh 2 kantong darah karena HB-nya tinggal 6 dan harus dioperasi di Jakarta sebelum dia berumur 2 bulan dengan biaya yang tidak sedikit yaitu 1 milyar rupiah.

Alhamdulillah berkat produk HNIHPAI, yaitu Procumin Propolis, Extrafood, Spirulina, N-Green dan Sari Kurma, anak saya tidak jadi dioperasi.

Selama 5 hari setelah keluar dari rumah sakit, saya mengkonsumsi herba-herba tersebut. Setelah 5 hari kami melakukan USG kembali kepada anak saya dengan USG 2 fase yaitu sebelum menyusui dan sesudah menyusui. Alhamdulillah dengan izin Allah hasilnya normal. Tidak ada lagi penyumbatan saluran empedu pada anak saya. #Testimoni_hpai_429

Posted by : Sri Riyan Pakaya

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI