Artikel Lain   Icon Next  Obat Radang Ginjal

Aplikasi produk HPAI

Radang ginjal memang penyakit yang banyak terjadi di sebagian masyarakat Indonesia dan bila di biarkan dampaknya akan lebih parah. Berikut informasi mengenai obat radang ginjal yang terbuat dari bahan bahan herbal alami yang tidak mengandung efek samping serta sangat aman untuk di konsumsi.

Pernah Baca Mabuk Kencing? Ini Gejalanya

Radang ginjal atau sering di sebut juga dengan Nefritis adalah terjadinya peradangan pada ginjal yang mengakibatkan kurang optimalnya fungsi ginjal, apabila di biarkan maka akan berakibat kegagalan ginjal atau disebut juga dengan gagal ginjal.

Tanda-tanda radang ginjal :

  1. Kencing kurang sekali dari biasanya.
  2. Air kencing kelihatan keruh dan kemerah-merahan bercampur darah.
  3. Terkadang si sakit demam.
  4. Rasa sakit di bagian buah pinggang.
  5. Pelupuk mata dan kaki bengkak.
  6. Perut buncit atau busung meski tidak selalu.

Apabila penyakit radang ginjal ini telah menjadi parah, buang air kecil terhenti sama sekali dan si sakit memperlihatkan tanda-tanda "MABUK KENCING". Ciri dari mabuk kencing ini adalah:

  1. Kepala pening sekali.
  2. Merasa mual.
  3. Muntah-muntah.
  4. Sebentar-sebentar buang air.
  5. Sesak nafas

Obat Radang Ginjal

Obat radang ginjal secara tradisional bisa dicoba dengan menggunakan resep dibawah yang dinukilkankan dari buku “Pengobatan Tradisional” R.M.Edhi Sutardjo.

a. Daun kumis kucing beserta bunganya 40 lembar dan daun belimbing wuluh yang tua 10 lembar ditumbuk halus lalu diseduh dengan air panas 2 gelas,diminum 3 kali seminggu.Lakukan selama seminggu.

b. Obat radang ginjal kedea , bahan dan cara pengobatannya :

  1. Biji kopi ditumbuk halus 25 gram.
  2. Temulawak diiris-iris 30 gram.
  3. Akar alang-alang dipotong-potong 25 gram.
  4. Meniram 30 gram.
  5. Asam kawak 5 gram.
  6. Semua bahan diatas direbus dengan air 3 liter,sisakan tinggal 2 liter ,diminum 3 kali sehari 1 gelas.

c. Masak tumis atau sup dari bahan kedelai,kucai ,kacang cuka,tahu,tempe,dan sayur-sayuran yang anda sukai.Diamkan bahan-bahan yang sudah dimasak tersebut sampai temperaturnya berkurang menjadi 40-20 derajat Celcius.Setelah itu masukkan Prune California .Makan masakan ini setiap hari.Penderita gangguan ginjal di samping memakan Prune California ini,dianurkan tetap selalu berkonsultasi dengan dokter.

d. Radang Ginjal dan Radang saluran air seni.

  1. Bahan-bahan yang diperlukan : Daun sambiloto segar 30 gram atau daun sambiloto kering 15 gram. Daun kumis kucing. Rambut Jagung.
  2. Semua bahan di atas direbus dengan air 1 liter ,sisakan setengah liter.Saring kemudian minum airnya.

Ginextrac

Produk Terkait :

Ginextrac
Isi Kemasan : 50 Kapsul @500mg
Harga Konsumen : 90.000
Berat : 75 gram
Dilihat : 56.937 views

Obat batu ginjal, batu kandung kemih, batu empedu, melancarkan air seni, diuretik, gonore, kencing nanah, infeksi ginjal, anti piretik, anti radang dll

Tertarik membeli Ginextrac? Silahkan klik disini...

Disclaimer :

Informasi kesehatan pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau terapist Anda. HPA Network tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.

Article #104 Posted : 23-02-2013 | Review: 9.333 kali

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/article/obat-radang-ginjal