Peluang Bisnis Online

Ini Dia Bisnis Rumahan Yang Bisa Dikerjakan Oleh Siapa Saja

Anda ingin bisnis online tapi bingung mau bisnis apa? Atau Anda sudah berbisnis online tapi tidak menghasilkan apa-apa selain rasa jemu dan frustasi.

Boost Your Business

Ops! Tunggu dulu.

Share Share with Google+ Ini dia peluang bisnis rumahan yang bisa dikerjakan secara online Share Ini dia peluang bisnis rumahan yang bisa dikerjakan secara online Tweet Ini dia peluang bisnis rumahan yang bisa dikerjakan secara online Digg  Ini dia peluang bisnis rumahan yang bisa dikerjakan secara online Tumblr  Ini dia peluang bisnis rumahan yang bisa dikerjakan secara online LingkedIn  Ini dia peluang bisnis rumahan yang bisa dikerjakan secara online
Dibaca : 125 kali

Sempatkan baca pengalaman Admin dibawah, bagaimana dengan cara yang sederhana bisa menghasilkan bonus hingga puluhan juta per bulan dalam menjalankan bisnis online. Ini fakta dan bukan hoax! Cek buktinya di sini.

Mengapa Anda Harus Bisnis Online?

Sebelum saya lanjutkan, sebaiknya Anda tahu "apa itu BISNIS ONLINE".

Bisnis Online merupakan sebuah aktifitas perniagaan atau usaha yang dijalankan secara online menggunakan media internet. Kegiatan bisnis ini bisa dijalankan secara penuh 100% dengan media online, atau hanya sebagian aktifitas saja.

Pada saat ini ada banyak model bisnis online yang bisa dikerjakan, tapi tentu tidak semuanya bisa Anda lakukan. Ketika akan memulai bisnis biasanya muncul kendala, seperti butuh modal besar, hasilnya belum maksimal, tidak memiliki waktu untuk fokus, dll.

Dengan menjalankan bisnis online, maka beberapa kendala diatas bisa Anda atasi dengan mudah. Karena bisnis online lebih fleksible dibandingkan dengan bisnis konvensional yang dijalankan secara offline.

Kelebihan Bisnis Online

Berikut dibawah ini adalah beberapa nilai plus dari bisnis yang di jalankan secara online melalui internet.

A. Modal Lebih Murah

Bila dibandingkan dengan bisnis offline, maka bisnis online terbilang sangat murah dan ringan sekali. Anda tidak perlu tempat atau sewa ruko untuk memulainya. Bisnis online bisa langsung dijalankan saat ini juga, terlepas bagamanapun kondisi Anda saat ini.

Yang terpenting dalam bisnis online adalah kemauan Anda menjalankannya. Dengan demikian modal yang Anda butuhkan dalam bisnis online ini sangat kecil, namun demikian memiliki potensi penghasilan yang berkali lipat daripada bisnis offline.

B. Target Pasar Lebih Luas

Ini kelebihan lain dari bisnis online yang tidak di miliki oleh bisnis konvensional. Dengan media online maka peluang bisnis Anda mudah diakses oleh semua orang dari belahan bumi manapun. Tidak lagi terhambat dengan geografis.

Anda punya bisnis di Bandung, maka calon pembeli di kota lain bisa menjadi target pasar yang sangat potensial. Berbeda dengan bisnis offline, peluang pasar hanya terbatas pada lingukngan sekitar tempat bisnis berada.

C. Tanpa Jam Kerja

Melalui internet, maka bisnis Anda akan senantiasa terbuka setiap saat 24jam nonstop. Bahkan ketika Anda selaku owner tengah tertidur pulas. Kok bisa ya?

Anda bisa mengelola bisnis kapanpun dan dari manapun. Tidak ada jam kerja baku, karena semua berada dalam genggaman tangan Anda. Anda bisa promosi kapan saja, dan menerima order setiap saat, sekalipun tengah malam. Admin sendiri sering menerima konfirmasi order dan pendaftaran setelah larut malam.

Bisnis online emang keren...

Sebenarnya masih banyak kelebihan dan kemudahan bisnis online dibandingkan dengan bisnis offline. Tapi secara garis besar bisa difahami menjadi tiga poin diatas.

Paradigma Bisnis Online

Ketika terjun di bisnis online, Anda harus memiliki pemahaman yang kuat bahwa untuk sukses di bisnis online dibutuhkan perjuangan juga. Meskipun bisnis online sangat praktis dan mudah, namun tetap ada usaha yang maksimal agar apa yang Anda harapkan dari kemudahan bisnis ini menjadi kenyataan.

Saya harap Anda ikut bisnis online bukan karena kaget melihat penghasilan orang lain yang cukup besar. Bukan hanya memandang itu saja. Anda harus maklum bawah penghasilan yang besar tidaklah datang dengan sendirinya. Tapi harus dilihat bagaimana proses untuk mendapatkan penghasilan itu. Butuh aksi nyata yang konsisten terus menerus.

Anda bisa mulai dengan melakukan riset produk apa saja yang banyak dicari orang saat ini. Cari produk yang selalu dibutuhkan banyak orang. Gali info dari teman atau komunitas Anda, produk apa yang sedang ramai pada saat ini. Segera hunting di mana Anda bisa mendapatkan produk tersebut, termasuk untuk menperoleh data distributor agar mendapatkan harga lebih murah.

Anda harus pandai menilai kebutuhan masyarakat pada tahap awal ini. Harap diingat selalu bahwa produk yang dijual nantinya adalah yang memang dicari orang banyak atau dibutuhkan setiap waktu. Bukan karena Anda suka, tapi karena orang butuh.

 

 

 

Lanjutan artikel

 

Belum Jadi Member? Gabung Sekarang Yuk!