Artikel Lain   Icon Next  Akses Buletin Info HPAI

Akses Buletin Info HPAI

HPA Indonesia setiap bulan secara rutin mengeluarkan buletin yang bisa di miliki oleh para Agen secara free. Distribusi buletin ini biasanya menggunakan cabang-cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Baru dari cabang bisa disebarkan lagi ke PSD, PA, Stokis dan Agen.

Buletin Bulanan HPA Indonesia

Namun demikian, karena sebaran Agen yang hampir merata di seluruh Indonesia dan Kantor Cabang HPAI hanya terbatas pada kota-kota tertentu saja, hal ini menjadikan informasi yang ada pada buletin bulanan Info HPAI banyak yang tidak sampai ke tangan Agen.

Padahal informasi yang terkandung dalam buletin Info HPAI ini sangat penting bagi Agen. Karena berisi info update dan strategy perkembangan bisnis HPAI. Dengan adanya buletin ini Agen bisa mengikuti trend dan strategy bisnis apa yang harus di lakukan agar tercapai percepatan income yang lebih baik di masa datang.

Info HPAI ini sebenarnya sudah disediakan pada web perusahaan. Namun karena kurang faham, banyak Agen yang justru tidak menemukan dimana link Info Buletin ini berada. Nah, untuk mempermudah Agen HPAI, maka kami mencoba jadi jembatan agar semakin banyak Agen-agen HPAI dari group mana saja bisa mengakses buletin Info HPAI dengan mudah.

Mulai januari 2015 dan in syaa Allah akan rutin kami terbitkan Buletin Info HPAI pada halaman INFO HPAI. Buletin ini bukan hanya bisa dibaca langsung secara online, namun juga bisa di download dan nantinya dicetak oleh Agen masing-masing agar bisa dibaca secara offline.

Untuk resolusi images memang sengaja kami reduksi untuk mengurangi ukuran file yang terlalu besar. File dalam ukuran asli bisa di unduh pada link yang kami sertakan.

Ok, sekian. Bila ada yang kurang jelas silahkan kontak admin.

Article #440 Posted : 11-01-2015 | Review: 3.578 kali

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share FB Tweet Now Digg is Send Tumblr LingkedIn

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/news/info-hpai