Artikel Lain   Icon Next  Promo Kokoh 5 Jalur

Promo Kokoh 5 Jalur

Alhamdulillah, di HPAI ada juga bonus lain selain uang tunai yaitu berupa motor atau mobil. Dapat motor atau mobil? Siapa yang tidak mau. Pastinya mau dong. Caranya bagaimana?

Mau Bonus Motor Atau Mobil Dari HPAI? Ini Caranya

Begini garis besarnya. Setiap Agen HPAI yang berhasil memperkokoh jaringan langsung nya minimal 5 kaki, maka boleh ikutan promo yang satu ini. Yang lolos bisa bawa pulang Motor Vario atau mobil (Agya / datsun Go+).

Walapun bukan cuma-cuma, tapi minimal Agen sudah dapat banyak kemudahan untuk memiliki motor atau mobil sendiri. Bukan cuma-cuma, maksudnya?

Begini ceritanya. Bagi siapa saja Agen yang sukses mengikuti Promo Kokoh 5 Jalur ini akan memperoleh kemudahan untuk punya motor atau mobil melalui HPAI lewat program PKM.

Apa itu PKM? Adalah sebuah Program Kepemilikan Motor atau Mobil. Kalau begitu tetap mengangsur ya? Ya iya dong. Tapi tenang, jika Anda sudah sampai memenangkan promo ini, maka tidak usah pusing memikirkan angsurannya. Yang pasti besarnya bonus Anda sudah berkali lipat dari jumlah angsuran tiap bulan. Dan otomatis akan dipotong oleh perusahaan dan dibayarkan ke leasing. Gak pusing kan?

Terus, disamping itu Anda tidak perlu menyiapkan uang muka segala. pokoknya terima enak saja. Walaupun harus mencicil, tapi yang ini rasanya pasti lebih nikmat. Gak percaya ya?

Ok, ini sayarat dan ketentuan supaya bisa dapat motor atau mobil. Ikuti promonya ya :

  1. Nama Promo : Kokoh 5 Jalur
  2. Periode Promo : 01 Januari - 30 Juni 2015
  3. Keterangan : Penghargaan atas prestasi Agen dan Leader yang berhasil mengokohkan minimal 5 Jalur Aktif sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh perusahaan. Bentuk penghargaan adalah Program Kepemilikan Motor atau Mobil (PKM)

Syarat dan ketentuannya :

  1. Agen atau Leader yang memiliki jaringan kokoh 5 Jalur minimal @3690 poin per jalur setiap bulan selama 4 bulan maka :
    1. Bila bonus rata-rata selama 4 bulan minimal 4 juta, maka yang bersangkutan menjadi coLED Prioritas dan berhak mengajukan PKM Vario dan memperoleh fasilitas coLED Prioritas lainnya.
    2. Bila bonus rata-rata selama 4 bulan minimal 9 juta maka yang bersangkutan menjadi LED prioritas dan berhak PKM AGYA atau Datsun Go+ dan memperoleh fasilitas LED Prioritas lainnya.
  2. Periode 4 bulanan dihitung berdasarkan Quartal tahun 2015 :
    1. Quartal1 : Jan-April 2015
    2. Quartal2 : Mei-Agt 2015
    3. Quartal3 : Sept-Des 2015
  3. Reward PKM akan diberikan secara bertahap setiap empat bulan sekali (Quartal)

Menarik bukan? Bila ada yang masih belum faham silahkan kontak nomor 0856-6150-3768

Artikel ini mungkin sudah kadaluarsa, silahkan kontak admin untuk info terkini.

Article #438 Posted : 09-01-2015 | Review: 5.307 kali

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share FB Tweet Now Digg is Send Tumblr LingkedIn

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/news/kokoh-5-jalur