Artikel Lain   Icon Next  Promo Jadi PSD

Promo Jadi PSD

Ada yang belum tahu barangkali bagaimana HPAI pada saat ini sudah menjadi sebuah perusahaan yang sangat sehat dan kuat. Belum genap 3 tahun, omzet perusahaan sudah berkali lipat. Hingga saat ini Alhamdulillah sanggup memberikan bonus ratusan juta rupiah kepada para Agennya. Stt, sudah ada lho Agen HPAI yang punya penghasilan diatas 1 milyard per tahun.

Kesempatan Emas Jadi Pusat Stokis Daerah

Diproyeksikan bahwa untuk tahun-tahun mendatang HPAI akan semakin menggurita dan menguasai pangsa pasar halal network di Indonesia. Produk-produk HPAI diakui oleh banyak masyarakat sangat-sangat mujarab. Edukasi Agen-agen HPAI kepada masyarakat pun terus digiatkan. Semakin banyak masyarakat yang faham tentang bahaya pengobatan kimiawi dan secara perlahan mulai beralih ke pengobatan herbal yang lebih aman.

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi, Management HPAI memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para Agen yang ingin fokus di bisnis herbal halal network ini dengan jadi distributor di kota / wilayah nya masing-masing dengan sebutan PSD (Pusat Stokis Daerah).

Dalam jenjang jalur distribusi produk, posisi PSD berada diatas Stokis. PSD bisa melayani penjualan produk ke konsumen umum, Agen dan Agen Stokis. tentunya bukan hanya melayani penjualan, fasilitas lain pun bisa di lakukan oleh PSD seperti pendaftaran Agen baru, melakukan seminar (KHT) dll.

Apa saja syarat dan ketentuan jadi PSD? Ok berikut rinciannya selama masa promo.

  1. Periode Promo : 01 Januari - 30 April 2015
  2. PSD adalah Pusat Stokis Daerah
  3. Investasi belanja awal sebesar 20 juta rupiah
  4. Pembelanjaan dilakukan dalam 1 invoice
  5. Fasilitas : HSIS, banner PSD dan brosur produk
  6. Peringkat minimal Manager
  7. Belanja lanjutan bebas

Bagaimana Anda tertarik? Ayo daftar sekarang juga. Daripada investasi pada bisnis yang belum jelas lebih baik alihkan untuk membangun halal network bersama HPAI. PSD nanti akan dapat asistensi dan konseling bagaimana meningkatkan penjualan dan cara mengembangkan usahanya.

Artikel ini mungkin sudah kadaluarsa, silahkan kontak admin untuk info terkini.

Article #435 Posted : 07-01-2015 | Review: 7.206 kali

Share halaman ini ke rekan medsos Anda?
Share FB Tweet Now Digg is Send Tumblr LingkedIn

Gabung member HNI HPAI

Mohon maaf, Anda tidak diperkenankan copy paste halaman ini, baik sebagian atau keseluruhan tanpa mencantumkan link sumber artikel https://www.hpa-network.com/page/news/promo-psd