Testimoni Lain  Icon Next Png  Testimoni #252

Testimoni #252

Testimoni HNI HPAI #252

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Pagi Selasa Nan Indah,03 Muharram 1438 H. Alhamdulillahirobbal Aalamiin. Atas Izin ALLAH Taala Pasien Wanita Muda Menghidap Penyakit Mioma Yg Sdh Ditetapkan Oleh Dokter RSU daerah Jakarta Timur Selama 3 Tahun Sdh Pernah Diangkat/Operasi Timbul Lagi Malahan Lebih Cepat Membesar Dari Sebelum Di Operasi.

Wanita Muda Usia 24 Th Ini Slalu Transfusi Darah Kalau Mau Haid Sbb Akan Lemas Skrg Memutuskan TIDAK Mau Lg Di Operasi. Skrg Berobat Herba Di Pengobatan Herba Restu Inanta Dgn Waktu 25 Hari Mioma Pecah dan Keluar dari Mis V Dgn Berat Perkiraan 1/4 Kg.

Tadi Malam Pasien Ini Mengirimkan Lagi Fotonya Sblmnya Sdh Pernah Dikirimkan Tapi Masih Sdikit Yg Pecah. Perasaan Diperut Bagian Bawah Pusar Yg Slama Ini Sakit Dan Terasa Ada Ganjalan Skrg Sudah Tidak Ada.


Resepnya Ngak Sulit2 Banget Hanya Dari Product HNI - HPAI :
- MUSDA 3X2
- CARNOCAP 3X2
- HARUMI 2X2
- PROCUMIN Propolis 3x3.
- EXTRAFOOD 3X2 SDM
- MADU ASLI HPAI 3X1 SDM


Setelah Keluar Semua dan dinyatakan Bersih Oleh Dokter Spesialis / Medis Diteruskan Mengkonsumsi:
- Deep Squa 3x2
- Madu SJ 3x2
- Extrafood 2x2
- Radix 2x1

Semoga Product HNI -HPAI Slalu Konsisten Dgn Mutu Yg Berkwalitas. Product HNI - HPAI Top Bangetttt..!!! #Testimoni_hpai_252

Posted by : Arifin Lubis

Disclaimer

Testimoni ini tidak boleh dianggap sebagai klaim kesembuhan, tapi hanya merupakan pengalaman pengguna sebelumnya dalam menggunakan produk HNI HPAI. Hasil akhir penggunaan pada setiap orang ada kemungkinan berbeda-beda.

Mau dapat produk HNI HPAI lebih murah? Ayo daftar dulu di link bawah

Gabung member HNI HPAI